Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Bengawan Solo dan Gegerkan Warga

Warga Solo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di bawah Jembatan Mojo, Semanggi, Pasar Kliwon Solo, Kamis (8/11/2018)

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Bengawan Solo dan Gegerkan Warga
Istimewa
Penemuan mayat di bawah Jembatan Mojo Sungai Bengawan Solo, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Warga Solo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di bawah Jembatan Mojo, Semanggi, Pasar Kliwon Solo, Kamis (8/11/2018).

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Aditia Mulya mengkonfirmasi, pihaknya telah mengantongi identitas mayat tersebut.

Ia bernama Ariyanto (38), Warga Polanharjo Klaten. Identitas terungkap setelah keluarga korban mendatangi Mapolsek dan mengkonfirmasi mayat tersebut adalah keluarganya.

"Langsung ada yang datang melapor, bernama Muh Baidi, bahwa ini keluarganya. Sudah dicek dan ternyata benar," terang AKP Aditia Mulya.

Dari keterangan Muh. Baidi, Kapolsek Pasar Kliwon berujar sebenarnya Ariyanto datang ke Solo untuk berobat. Tetapi sebelum berobat malah Ariyanto kabur dan ditemukan tewas.

"Hasil konfirmasi dari keluarga korban, Muh Baidi, menyampaikan bahwa korban mengidap gangguan jiwa. Sempat pinjam sepeda motor tetapi tak diperbolehkan. Lalu pergi hingga meninggal," ujarnya.

Disinggung terkait sebab meninggal, menurutnya dari hasil autopsi sementara tak ditemukan luka karena benda tumpul di korban.

Sebelumnya Warga Solo digegerkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di bawah Jembatan Mojo Sungai Bengawan Solo, Pasar Kliwon, Solo, Kamis pagi.

Mayat itu berjenis kelamin paki-laki dan berpakaian lengkap, telungkup di sungai tersebut. Masyarakat pun berkerumun di sekitar lokasi untuk melihat penemuan mayat itu. (*)

Penulis: akbar hari mukti
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved