Hong Kong Open 2018

Ahsan/Hendra Tumbangkan Wakil Malaysia Lewat Drama Rubber Game di Hong Kong Open 2018

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu mengatasi perlawanan Goh V Shem/Tan Wee Kiong lewat laga yang berlangsung selama tiga gim.

Ahsan/Hendra Tumbangkan Wakil Malaysia Lewat Drama Rubber Game di Hong Kong Open 2018
ISTIMEWA
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga hari pertama Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Thailand pada Minggu (20/5/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Laga seru tersaji kala Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi ganda putra Malaysia pada babak 16 besar Hong Kong Open 2018, Kamis (15/11/2018).

Meski begitu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu mengatasi perlawanan Goh V Shem/Tan Wee Kiong lewat laga yang berlangsung selama tiga gim.

Laga yang digelar di Hong Kong Coliseum tersebut berhasil dimenangkan oleh Ahsan/Hendra dengan skor akhir 21-16, 12-21, 21-12.

The Daddies yang sempat unggul cukup jauh pada awal gim pertama justru mendapat perlawanan sengit dari Goh/Tan.

Meski begitu, ganda putra Indonesia ini mampu unggul tipis 11-10 saat interval berkat pukulan keras Mohammad Ahsan yang memanfaatkan bola tanggung Goh V Shem.

Selepas interval, Ahsan/Hendra berhasil memanfaatkan momentum keunggulan yang mereka dapatkan untuk memperlebar margin poin.

Raihan poin mantan ganda putra nomor satu dunia itu pun tak mampu dibendung lagi oleh Goh/Tan dan gim pertama pun tuntas dengan skor 21-16.

Memasuki gim kedua, momentum pertandingan berubah arah saat Goh V Shem/Tan Wee Kiong mampu memimpin perolehan poin sejak awal.

Ganda putra peringkat 15 dunia ini mampu unggul 11-7 pada saat interval setelah bola pengembalian Hendra Setiawan gagal menyeberangi net.

Selepas interval, Goh/Tan makin leluasa memimpin jalannya pertandingan dan dapat memperlebar gap angka.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved