Razman Nasution: PA 212 Terindikasi Mendukung Paslon Prabowo-Sandiaga

Razman Nasution; Kenapa harus di Monas? Saya katakan dengan tegas bahwa gerakan moral PA 212 terindikasi untuk mendukung Prabowo - sandiaga

Razman Nasution: PA 212 Terindikasi Mendukung Paslon Prabowo-Sandiaga
Tribunnews.com
Talk Show bertema "Seberapa Greget Reuni 212" di Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jakarta, Sabtu (1/12/2018) 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - ‎Koordinator eks 212, Razman Nasution menilai gerakan Reuni 212 yang bakal digelar Minggu (2/11/2018) besok sudah keluar dari khittah perjuangan awalnya.

Secara tegas, Razaman menyatakan kekecewaannya. Karena saat gerakan tersebut dibuat, tujuan awalnya untuk kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Jadi embrionya dari sana. Kita kalau mau mengkaji sesuatu harus dilihat embrionya. Dasarnya dari mana. Ibarat bayi rahimnya dari mana," papar Razman dalam diskusi bertajuk : ‎Seberapa Greget Reuni 212, Sabtu (1/12/2018) di Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Razman juga meyakini bahwa acara reuni 212 terindikasi berbau politis untuk mendukung pasangan calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Dalam konteks ini saya mengatakan bahwa alumni 212, dalam gerakannya yang katanya akan sholat subuh berjamaah. Kenapa harus di Monas, kenapa? Urgensinya apa. Saya katakan dengan tegas bahwa gerakan moral PA 212 terindikasi untuk mendukung paslon calon presiden prabowo subianto dan sandiaga uno," tegas Razman

Terlebih kata Razman, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Muhammad Yusuf Marta merupakan penggagas acara reuni yang juga salah satu pihak yang turut mengeluarkan Ijtima jilid 1 dan 2, yang jelas-jelas mendukung paslon Prabowo-Sandi.

"Gimana kita mau mempercayai gerakan ini," singkat Razman.

Menjawab tudingan Razman tersebut , Yusuf Marta yang juga hadir sebagai narasumber meminta acara reuni 212 tidak harus dibesar-besarkan.

Bahkan Yusuf Marta berani menjawab tantangan Razman untuk bersumpah bahwa acara tersebut tidak memuat agenda politik.(Tribunnews)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved