Indonesia Masters 2019 - Kalah dari Marcus/Kevin, Fajar/Rian Akui Kurang Cerdik di Poin Kritis

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menilai mereka tampil kurang cerdik saat tampil pada babak perempat final Indonesia Masters 2019

Indonesia Masters 2019 - Kalah dari Marcus/Kevin, Fajar/Rian Akui Kurang Cerdik di Poin Kritis
bolasport
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan kok ke arah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menilai mereka tampil kurang cerdik saat tampil pada babak perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019). 

Fajar/Rian kalah dari sesama wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, 21-18, 17-21, 19-21. 

Menurut Rian, dia dan Fajar sudah menampilkan permainan yang maksimal. 

Hanya saja, mereka kalah cerdik.

"Sebenarnya strategi kami sudah hamlir berhasil, terutama saat kami tertinggal, lalu bisa menyamakan 18-18. Hanya saja mungkin kami harus lebih cerdik, terutama pada poin-poin kritis," kata Rian.

Rian juga tidak menilai bahwa dirinya dan Fajar terbebani melawan Marcus/Kevin. 

"Melawan Marcus/Kevin yang peringkat satu dunia, kami tidak ada beban dan tampil nothing to lose saja. Kalau soal mental pun kami sudah menunjukkan perlawanan. Hanya mungkin memang kurang cerdik saja," ucapnya melanjutkan. 

Dengan kemenangan Marcus/Kevin, Indonesia diwakili Greysia Polii/Aproyani Rahayu (ganda putri), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), dan Jonatan Christie (tunggal putra), pada semifinal Indonesia Masters 2019.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved