Pria Ini Tewas Gantung Diri Diduga Depresi Terlalu Lama Hidup Sendiri

Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar dengan gantung diri

Pria Ini Tewas Gantung Diri Diduga Depresi Terlalu Lama Hidup Sendiri
gantung diri

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar dengan gantung diri, diduga depresi akibat sudah lama tinggal sendirian, Senin (25/02/2019).

Menurut keterangan saksi Wahono, Midiono dan Arianto yang merupakan tetangga korban, kejadian tersebut diketahui ketika korban hendak diajak menghadiri acara syukuran di desanya.

 Melihat rumah dalam keadaan gelap membuat saksi curiga akhirnya mendobrak pintu dan menyalakan lampu, setelah dicari pada setiap ruangan korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi gantung diri menggunakan seutas tali.

Orang Tua Pergi Kerja, Dua Remaja Ini Curi-curi Mesum di Rumah, Ketahuan Satpol PP

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kapolsek Kaloran AKP Mashudi menjelaskan bahwa, korban diketahui bernama TA (67) warga Dusun Cendono Desa Getas Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung yang terjadi pada hari Minggu malam (24/02) pukul 20.00 Wib.

“Dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena depresi akibat hidup sendirian sudah lama,” jelasnya.

Mashudi menambahkan setelah saksi melihat korban sudah meninggal dunia segera meminta bantuan kepada warga setempat dan melaporkan kepada Polsek Kaloran, Koramil 09/Kaloran dan Puskesmas Kaloran untuk melaksanakan evakuasi terhadap korban.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan dari Dokter Puskesmas Kaloran, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jadi korban meninggal dunia murni karena bunuh diri,” imbuhnya.

Dari pihak keluarga sudah menerima dengan membuat surat pernyataan yang disaksikan oleh warga setempat serta jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan.

(Humas Polres Temanggung).

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved