Persijap Jepara Bakal Jajal Perseru Badak Lampung FC

Kebetulan, klub Liga 1 hasil marger antara Perseru Serui dan Lampung FC itu sedang menggelar pemusatan latihan di Boyolali

Persijap Jepara Bakal Jajal Perseru Badak Lampung FC
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Aksi Aldaier Makatindu saat Membela PSIS menghadapi Persijap Jepara di ajang Piala Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Persijap Jepara akan jajal kekuatan klub‎ Liga 1, Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (30/3) mendatang.

Kebetulan, klub Liga 1 hasil marger antara Perseru Serui dan Lampung FC itu sedang menggelar pemusatan latihan di Boyolali.

"Kami lihat uji coba ini adalah kesempatan untuk melihat sejauh mana kemampuan pemain Persijap 2018 dan pemain muda hasil seleksi, kalau berhadapan dengan tim yang lebih berpengalaman," ujar pelatih Persijap Jepara, Fabio Oliviera, melalui layanan pesan singkat WhatsApp (WA), Kamis (28/3).

‎Menurut Fabio, ia ingin melihat seberapa besar kemajuan anak asuhnya dalam bertanding. Sebab, atmosfer antara latihan dan pertandingan berbeda.

"Dan juga ajang mencoba pemain incaran yang dari klub Liga 2," katanya.

Sementara itu panpel Persijap Jepara, Arief Setiahadi, menyatakan sudah mendapat lampu hijau dari Polres Jepara. Menurutnya, ‎persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

"Kita berharap agar antusiasme penonton tinggi dalam pertandingan kali ini. Apalagi Persijap akan dihuni sejumlah pemain baru hasil seleksi terbuka kali ini dan lawannya juga tim Liga 1," ucapnya.

Disebutkan, harga tiket yang dipatok Panpel masih standar, tidak ada yang berubah. "Mulai harga Rp20.000, Rp40.000 dan Rp50.000," imbuh pria yang akrab disapa Ghozi.

Diketahui, ‎selain pemusatan latihan di Boyolali Perseru Badak Lampung FC mengagendakan uji coba dengan dua tim Liga 3, dua tim Liga 2 dan dan satu tim Liga 1. Menurut Ghozin, meski bermain di Liga 3, nama besar Persijap di masa lalu membuat Perseru tertarik mengajak uji coba di Jepara. (yan)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved