Promo All You Can Eat Dimsum di Grand Candi Hotel Semarang, Rp 100 Ribu Bisa Makan Sepuasnya

Grand Candi Hotel Semarang, kembali menghadirkan promo All You Can Eat Dimsum dengan menyajikan berbagai pilihan menu yang menggugah selera

Promo All You Can Eat Dimsum di Grand Candi Hotel Semarang, Rp 100 Ribu Bisa Makan Sepuasnya
Istimewa
Varian menu yang terdapat di Promo All You Can Eat Dimsum Grand Candi Hotel Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grand Candi Hotel Semarang, kembali menghadirkan promo All You Can Eat Dimsum dengan menyajikan berbagai pilihan menu yang menggugah selera dan lebih istimewa.

Nikmati berbagai macam varian Steamed Dimsum dan Fried Dimsum mulai dari Bakpao dengan berbagai isian, Lobakao, Scallop Ball, Spring Roll, Shrimp Roll, Fried Beancurd Skin, Prawn Dumpling, Chicken Feet, Kwotie, Cikau, Sumay, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, menurut Public Relations Manager Grand Candi Hotel Semarang, Azkar Rizal Muhammad, masyarakat juga bisa menikmati all you can eat steamboat dengan berbagai macam pilihan daging segar, seafood, sayur dan dua pilihan kuah (kuah Tom Yam dan Kuah Ayam).

"All You Can Eat Dimsum & Steamboat harga Rp 100 ribu Nett/Pax, berlaku selama bulan April 2019 setiap hari Senin-Jumat. Masyarakat bisa menikmati mulai pukul 10:30 WIB-14:30 WIB (Lunch) dan 18:30 WIB-22:30 WIB (Dinner), di Xiang Yuen Chinese Restaurant, Grand Candi Hotel Semarang," ujar Azkar, pada tribunjateng.com, Selasa (2/4/2019).

Azkar menjelaskan, kenapa memilih fokus ke chinese food karena memang xiang yuen adalah restoran cina.

Ditambah all you can eat chinese food di Semarang masih sangat jarang terlebih Dimsum. Kalau pun ada dua pilihan harganya mahal tapi enak atau harganya sangat murah dengan kualitas seadanya.

"Kami menyediakan all you can eat dengan kualitas terbaik dengan harga yang bisa dijangkau oleh semuanya. Kami ingin membuktikan kualitas premium bintang 5 itu tidak harus mahal, dan Masyarakat tidak harus minder untuk jajan di hotel," ungkapnya.

Promo kali ini lebih istimewa karena disediakan 20 varian dimsum yang dapat dicicipi sepuasnya. Ditambah steamboat dengan varian daging segar, seafood, dan sayuran segar.

Tidak ada syarat yang muluk-muluk seperti batasan waktu, harus posting di sosial media dan lain-lain.

Pihaknya berharap semoga promo all you can eat Dimsum & Steamboat ini ramai dan disambut lebih antusias dari tahun lalu.

Semoga menjadi promo yang selalu dinanti-nantikan oleh Masyarakat Semarang, dan menjadi ajang untuk bisa menikmati premium Chinese Food dengan harga murah meriah.

"Target yang kami ingin capai sebetulnya bukan berdasarkan pada angka. Namun lebih bertujuan untuk mengedukasi dan merubah mindset masyarakat bahwa kulineran di Hotel Bintang 5 tidak harus mahal," tegasnya.

Adapun segmen pasar sendiri menjangkau semua kalangan, karena memang harga yang ditawarkan terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan kompetitor sejenis.

Grand Candi Hotel juga memiliki harga khusus untuk anak-anak, yaitu anak dibawah umur 5 tahun hanya dikenakan 50% charge saja. Jadi memang cocok untuk semua kalangan baik dari segi usia, ekonomi, dan lain sebagainya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved