Breaking News:

Public Service

Pembuatan IMB Butuh Waktu 15 Hari?

Mohon kejelasan, karena adik saya urus KRK sejak 3 September 2013 sampai sekarang belum jadi.

Penulis: dini | Editor: rustam aji
Pembuatan IMB Butuh Waktu 15 Hari?
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Petugas Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) melayani warga dalam mengurus perijinan di gedung Balaikota Semarang, Jalan Pemuda, Kota Semarang, Jateng, Selasa (8/10/2013). Berbagai perijinan baik bangunan dan usaha dilayani dalam satu atap dan tanpa biaya. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan)

TRIBUN Jateng, menurut Humas Pemkot urus KRK (Keterangan Rencana Kota) dan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) 15 hari. Mohon kejelasan, karena adik saya urus KRK sejak 3 September 2013 sampai sekarang belum jadi. Alasannya belum ditandatangani, padahal hampir setiap 2 atau 3 hari ditanyakan dan tidak ada kekurangan data. Mohon bantuan bagaimana urus KRK biar cepat seperti yang tercantum dalam aturan dan tanpa embel- embel?
628164891XXX

ATAS pertanyakan yang disampaikan kami ucapkan terima kasih.
Sebelumnya kami mohon bantuan Bapak untuk dapat mencantumkan nomor register perizinan yang Bapak ajukan.

Dengan nomor tersebut, kami dapat mencari infomasi serta melacak alur proses KRK (Keterangan Rencana Kota) dan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) yang sedang bapak ajukan.

Dengan demikian dapat diketahui secara pasti penyebab dan permasalahan sehingga IMB ataupun KRK yang Bapak ajukan belum terselesaikan.
Terima kasih. (dni)

Achyani
Humas Pemkot Semarang

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved