Breaking News:

Pilwakot Semarang

Petugas TPS 20 Akan Datangi Pasien di Rumah Sakit Elisabeth

Petugas TPS 20 yang ditempat di Rumah Sakit Elisabeth akan mendatangi setiap pasien yang memiliki hak memilih demi suksesnya Pilwakot Semarang

Penulis: asti widiyasari | Editor: rustam aji
tribun jateng/asti widiyasari
Petugas TPS 20 di Rumah Sakit Elisabeth 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Asti Amalina

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Petugas TPS 20 yang ditempat di Rumah Sakit Elisabeth akan mendatangi setiap pasien yang memiliki hak memilih demi suksesnya Pilwakot Semarang, Rabu (9/12/2015).

Sekitar pukul 08.00 tadi, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Candisari, Suyanto, telah memastikan kesiapan petugas TPS di RS Elisabeth. Rencananya, TPS berencana akan mendatangi ke kamar pasien RS Elisabeth sekitar pukul 12.00-13.00.

"Tercatat 39 pasien yang sudah memenuhi syarat untuk dapat memilih di TPS 20 ini," kata Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Candisari, Suyanto.

Menurut Suyanto, petugas TPS 20 nantinya akan dibantu TPS 8 dan 13 dari Tegalsari dan Wonotingal untuk mendatangi ke kamar-kamar pasien yang akan memilih.

Sementara itu, ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) TPS 20, Imam Sarjono, mengatakan, sedikitnya ada 140 daftar pemilih tetap (DPT) yang tercatat. "Adapun surat suara yang akan digunakan untuk pasien siang nanti akan diambilkan dari surat suara sisa," ujarnya.

Imam mengatakan, TPS tetap mengutamakan DPT yang terdaftar lebih dulu, baru setelahnya untuk pasien yang tidak dapat berjalan menuju TPS. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved