Pilkada Serentak di Jateng

VIDEO Setelah Menang Quick Count, Hendi-Ita Kunjungi Kantor Tribun Jateng

VIDEO Setelah Menang Quick Count, Hendi-Ita Kunjungi Kantor Tribun Jateng

Penulis: galih permadi | Editor: iswidodo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Setelah menang versi quick count, calon walikota Semarang Hendi - Ita segera melakukan konsolidasi internal dan menemui tokoh-tokoh di Kota Semarang. Tak lupa, Hendi-Ita menyempatkan diri mengunjungi kantor Tribun Jateng di jalan Menteri Supeno no 30 Kota Semarang, Kamis 10 Desember 2015.

Hendi dan Ita naik ke lantai 4 Gedung Kompas Gramedia menyalami kru Tribun Jateng. Pemred, Menprod dan News Manager serta sejumlah wartawan menyalami Hendi dan Ita dengan hangat. Mereka pun terlibat perbincangan akrab dalam suasana kehangatan di ruangan Musyafi' Pemred Tribun Jateng.

Berikut wawancara Wartawan Tribun Jateng, Galih Permadi

Bagaimana Perasaan Anda Setelah Melihat Hasil Quick Count?
Dulu waktu awal kampanye, Saya bilang sama Mas Pri (Supriyadi, Ketua Tim Sukses), kok 90 hari lagi ya (pencoblosan), kok 80 hari lagi ya. Tapi Alhamdulillah, ternyata bisa kami atasi dan tuntaskan dengan hasil sesuai harapan.

Hasil Sementara ini Sesuai Prediksi?
Kalau survei kami menang pada kisaran 50, 55 sampai 60 persen. Dan sebenarnya Mas Pri punya target 70 persen. Tapi Alhamdulillah

Apa Pak Hendi Sempat Merasa Khawatir Adanya Serangan Money Politics?
Bukannya takabur, pada malam sebelum pencoblosan saya punya keyakinan. Di pikiran saya money politics tidak akan mentes (terlaksana). Yo wis mudah-mudahan ora mentes, ngono thok isi pikiranku. Dan akhirnya benar money politics memang ngga begitu mentes. Tim kami menangkap beberapa orang yang diduga melakukan money politics karena kami mendapatkan masukan dari yang menerima.

Sudah Bertemu dengan Calon Lain?
Posisinya lagi menunggu. Saya sudah berusaha menelepon Pak Agus (Paslon Sibagus) untuk minta waktu. Tapi Mas Agus bilangnya sedang tidur. Kalau Pak Marmo (Soemarmo) lewat anaknya nanti akan diberi tahu. Prinsipnya saya sama Mbak Ita datang untuk silaturahmi.

Kegiatan Pak Hendi setelah Coblosan?Habis coblosan banyak menerima tamu. Hari ini berangkat pagi-pagi silaturahmi ke tokoh-tokoh dan beberapa media termasuk ke Tribun Jateng. Keinginan kami silaturahmi karena selama ini 102 hari kami sangat terbantu dengan teman-teman Tribun Jateng. Bahkan ada kawan Tribun yang ditempelkan ke kami, luar biasa terima kasih. Saya berharap kedekatan komunikasi yang sudah berjalan dapat dipertahankan dan kami berharap tetap mengawal dan mengawasi kami tidak hanya di pilwakot, tapi juga selama di pemerintahan. (TRIBUNJATENG/GALIH PERMADI/DANIEL ARI PURNOMO)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved