Buruan Beli Produk Elektronik Murah dan Diskon di Tribun Jateng Home Property Expo 2016

Adapun beberapa daftar harga dari beberapa produk yang ditawarkan Arisa di antaranya speaker aktif Rp 325 ribu, dispanser Rp 210 ribu.

Buruan Beli Produk Elektronik Murah dan Diskon di Tribun Jateng Home Property Expo 2016
Tribun Jateng/Hesty Imaniar
PT Arisamandiri Pratama menawarkan produk elektronik unggulan dengan harga terjangkau. Berbagai produk unggulan ditawarkan di Tribun Jateng Home & Property Expo 2016, di Atrium Java Supermall mulai 8-13 Maret 2016. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJTENG.COM, SEMARANG - PT Arisamandiri Pratama menawarkan produk elektronik unggulan dengan harga terjangkau.

Marketing PT Arisamandiri Pratama, Susanto menjelaskan berbagai produk unggulan ditawarkan di Tribun Jateng Home & Property Expo 2016, di Atrium Java Supermall mulai 8-13 Maret 2016.

"Kelebihan kualitas produk kami ada pada material plastik yang lebih berkualitas daripada produk lainnya. Produk dari Arisa jauh lebih tahan lama jika dibanding dengan produk lainnya," ujarnya Sabtu (12/3/2016).

Target di Expo Home & Property 2016 ini, lanjutnya, ingin lebih mendekatkan Aris dengan konsumen. Untuk itu, Arisa yang berada di Ruko Kepatihan Nomer 4 Depan Sriratu Pemuda Semarang juga memberikan beberapa penawaran.

"Harga yang ditawarkan pada Expo ini di bawah harga retail sehingga kami jaminlebih terjangkau dari yang lainnya. Selain itu juga garansi yang diberikan sampai dengan satu tahun untuk semua produk," lanjutnya.

Adapun beberapa produk yang ditawarkan, yakni mesin cuci, kipas angin, dispanser, DVD, almari pakaian berbahan material dari plastik, serta TV LED.

"Sementara itu dari dua hari kami mengikuti Home & Property Expo ini trafik pengunjung yang datang ke stand kami lumayan memuaskan. Selama dua hari kami bergabung dari Jumat (11/3) hingga hari ini mengalami kenaikan trafik pengunjung hingga 200 persen," lanjutnya.

Adapun beberapa daftar harga dari beberapa produk yang ditawarkan Arisa di antaranya speaker aktif Rp 325 ribu, dispanser Rp 210 ribu, dan almari yang dipatok Rp 950 ribuan.(*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved