Tribun Jateng Home Property Expo 2016

Kunjungi Pameran Property di Java Mall, Basori Cari Rumah untuk Investasi Anaknya

Kunjungi Pameran Property di Java Mall, Basori Cari Rumah untuk Investasi Anaknya

Kunjungi Pameran Property di Java Mall, Basori Cari Rumah untuk Investasi Anaknya
tribunjateng/hermawan endra
Kunjungi Pameran Property di Java Mall, Basori Cari Rumah untuk Investasi Anaknya, Jumat 5 Agustus 2016. Pengunjung juga bisa langsung urus kartu member Tribun Family Card atau TFC 

Kunjungi Pameran Property di Java Mall, Basori Cari Rumah untuk Investasi Anak LelakinyaMencari hunian tidak hanya untuk langsung ditempati, namun sebagai peluang investasi (tabungan jangka panjang) juga banyak dicari oleh sebagian orang.

Sebut saja Basori pengunjung Java Mall yang sengaja mendekat ke Tribun Jateng Home & Property Expo 2 di Java Supermall Semarang 2-8 Agustus 2016.

"Saya baru datang hari ini ke pameran ini, dan sengaja saya memang datang ke sini untuk mencari tanah atau rumah untuk investasi jangka panjang, terutama untuk anak laki-laki saya," katanya Jumat (6/8/2016).

Basori datang bersama istri, Suriah (46) dan kakak ipar Partini (59) yang sengaja datang dari Solo, tengah membidik rumah atau kavling yang ada di kawasan Semarang atas.

"Jika rumah saya ingin mencari rumah dengan tipe 36 sedangkan tanah yang luasnya standar, yakni 80 meter persegi dengan kisaran harga rata-rata Rp 340 jutaan," ujar Basori yang tinggal di Gemah Raya Majapahit Pedurungan Semarang itu. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved