Breaking News:

Inilah Pengakuan Jessica Iskandar Soal Perseteruannya dengan Ayu Ting-ting

"Itu masalah internal. Jadi lebih baik kita urusi berdua saja," kata Jessica saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (13/8).

Youtube
Jessica Iskandar ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (13/8/2016). 

TRIBUNJATENG.COM< JAKARTA -- Presenter dan pemain film Jessica Iskandar (28) mengaku memiliki permasalahan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24). Namun Jessica tidak mau membeberkan masalahnya dengan Ayu.

"Itu masalah internal. Jadi lebih baik kita urusi berdua saja," kata Jessica saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (13/8).

Memiliki masalah pribadi dengan pelantun 'Sambalado' itu, membuat Jessica mengaku mengambil hikmahnya saja.

"Pelajaran yang diambil, kami public figure, enggak boleh salah perbuatan dan enggak boleh salah ngomong. Jadi, lebih hati-hati lagi," ucap ibu satu anak itu.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu menegaskan, akan menyelesaikan permasalahannya dengan Ayu Ting Ting secara baik-baik agar pertemanannya tidak terganggu.

"Kalau untuk urusan apa-apa, biar kita selesaikan secara musyawarah dan mufakat," kata Jessica.

Ia juga mengakui kalau dirinya mengakhiri pertemanan (unfollow) Ayu Ting Ting di akun sosial media Instagram.

"Kemarin, di acara televisi, kan teman-teman pada nanya, 'Lu kenapa, sih?' Terus, aku bilang, 'Kenapa, sih, emang cuma unfollow aja dibesar-besarin?'," kata Jessica.

Menurut Jessica, ia mengakhiri pertemanan dengan Ayu Ting Ting di Instagram hanya karena iseng. Hal itu menjadi besar karena ada yang meng-capture penghentian pertemanan itu.

"Namanya kalau kesal kan cewek-cewek suka gitu kan. Cuma, yang namanya udah setiap hari ketemu, ya bawaannya sebenarnya iseng-iseng aja gitu," ucapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved