Peringati Hari Pelanggan Nasional, Tribun Jateng Hadirkan Mitra Bisnis, Ini yang Dibahas

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Tribun Jateng Hadirkan Mitra Bisnis, Ini yang Dibahas, Senin (5/9/2016).

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Tribun Jateng Hadirkan Mitra Bisnis, Ini yang Dibahas
tribunjateng.com
Tribun Jateng mengundang seluruh mitra bisnis pada perayaan Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan di Gedung Kompas Gramedia Lantai 4, Semarang, Senin (5/9/2016). 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tribun Jateng mengundang seluruh mitra bisnis pada perayaan Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan di Gedung Kompas Gramedia Lantai 4, Semarang, Senin (5/9/2016).

Seluruh mitra bisnis baik dari bidang perbankan, perhotelan, perguruan tinggi, dan lainnya hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan selama dua sesi pukul 10.00 dan pukul 13.00 tersebut.

Pimpinan Perusahaan Tribun Jateng, Heru Budi Kuncara dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah meluncurkan dan memperkenalkan Tribun Family Card. Selain itu, mitra bisnis juga diberi beberapa voucher diskon iklan.

Voucher diskon tersebut diantaranya adalah diskon hingga sembilan puluh persen dan pasang iklan satu kali bonus tayang satu kali.

Salah satu mitra bisnis dari Humas Unika Soegijapranata, Yuwono Agus menyampaikan sangat tertarik dengan berbagai penawaran iklan yang ditawarkan.

"Tadi dipresentasikan berbagai penawaran, diskon, hingga bonus, juga ada penawaran iklan di situs online Tribun Jateng yang menurut saya menarik karena jika pengunjung tribun mengklik bisa langsung menuju ke situs Unika juga," terang Agus kepada Tribun Jateng.

Menurutnya, sejauh ini, Unika belum pernah menjamah iklan di media online. Ia pun akan menyampaikan beberapa penawaran tersebut kepada pimpinan universitas untuk bisa ditindaklanjut.

MITRA BISNIS TRIBUN JATENG

"Menurut saya bukan hanya promo, penawaran, dan bonus, saja yang menarik dalam perayaan hari pelanggan tadi, namun adanya paguyuban humas yang hadir, hingga kegiatan sosial yang bisa dilakukan yakni donor darah," terangnya lebih lanjut.

Dengan begitu, selain mendapat tawaran menarik ia juga bisa sharing dengan beberapa humas institusi lainnya. "Sangat positif, makanya saat Tribun mengundang Unika selalu datang, karena kami sendiri juga mendapat banyak manfaat," pungkasnya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved