Diadang Massa, Dua Terduga Begal Tewas Terjatuh di Jurang Krasak Tembalang

Dua orang terduga begal tewas setelah terjatuh ke jurang di Kampung Dusun Krasak, Rowosari Krajan, Kecamatan Tembalang, Minggu (25/9/2016) dini hari.

Diadang Massa, Dua Terduga Begal Tewas Terjatuh di Jurang Krasak Tembalang
tribunjateng/muh radlis
Dua pria terduga begal diamankan Polrestabes Semarang setelah sempat dihajar massa di Tembalang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Dua orang terduga begal tewas setelah terjatuh ke jurang di Kampung Dusun Krasak, Rowosari Krajan, Kecamatan Tembalang, Minggu (25/9/2016) dini hari.

Sebelumnya, kedua terduga begal tersebut sempat dihajar warga bersama empat rekannya.
Kedua pria diduga begal yang tewas yaitu bernama Rahmadani alias Doni dan Arief.

Sedangkan dua rekannya bernama Deni alias Black, Dimas Yuda dan Hendro Wahyu saat ini diamankan di Polrestabes Semarang. Sedangkan satu rekannya lagi belum diketahui identitasnya masih melarikan diri.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jateng, para terduga begal saat itu melintas di lokasi. Menggunakan tiga sepeda motor, keenam orang itu menggeber sepeda motornya sembari membawa parang.

Warga yang melihat berusaha menghentikan laju motor pelaku. Bukannya berhenti, seorang pelaku justru malah balik menyerang warga hingga seorang warga bernama Bagus Yulianto Pamungkas (20) terkena sabetan padang di telapak tangan kiri.

"Warga yang disabet parang di tangan kiri hingga hampir putus. Sekarang masih dirawat intensif di RS Ketileng," kata Kanit Reskrim Polsek Tembalang, AKP Windoyo. Sementara kedua jenazah terduga begal itu sudah dibawa ke kamar jenazah RSUP dr Kariadi. (*)

Penulis: muh radlis
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved