Meski Sudah Purna Tugas, Pengabdian Dua Anggota Kodim Demak Ini Belum Selesai

Meski Sudah Purna Tugas, Pengabdian Dua Anggota Kodim Demak Ini Belum Selesai

Penulis: rival al manaf | Editor: iswidodo
tribunjateng/rival almanaf/humas
Dandim 0716 Demak, Letkol Inf Agung Udayana melaksanakan upacara pelepasan Anggota Purna Tugas (Pensiun) di halaman Makodim 0716/Demak, Senin (21/11/2016). 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Agung Udayana melaksanakan upacara pelepasan Anggota Purna Tugas (Pensiun) di halaman Makodim 0716/Demak, Senin (21/11/2016).

Melalui keterangan tertulis ia menyampaikan pergantian dan pelepasan personel di jajaran TNI adalah hal yang biasa. Demikian halnya dengan anggota TNI AD yang menjadi prajurit teritorial dan berada di wilayah, khususnya di Demak Jateng, dimana ada yang bergeser jabatan ataupun pelepasan bagi yang sudah saatnya menjalani purna tugas.

Adapun 2 (dua) orang anggota yang telah memasuki masa pensiun adalah, Pelda Supardi dan Serda Edi Sudaryanto, terhitung mulai tanggal 01 Desember 2016.

"Atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota baik di Koramil maupun Kodim 0716/Demak mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, pada negara," terang Agung.

Ia berharap meski purna tugas namun keduanya tetap bisa menjaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan itu Dandim menambahkan bahwa pengabdian belumlah selesai. "Yang selesai adalah tugasnya sebagai tentara, namun negara dan bangsa masih tetap mengharapkan pengabdian," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Agung juga memberikan piagam sebagai bentuk ucapan terima kasih dan bentuk penghormatan yang diberikan atas pengabdian yang sudah diberikan selama ini. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved