Anak Fanny Febriana: Mama Aku Pingin Punya Adik

Setelah sempat vakum selama mengandung dan melahirkan anak kedua, artis cantik Fanny Febriana kembali terjun ke dunia seni peran.

Anak Fanny Febriana: Mama Aku Pingin Punya Adik
TRIBUNNEWS.COM
Setelah sempat vakum selama mengandung dan melahirkan anak kedua, artis cantik Fanny Febriana kembali terjun ke dunia seni peran. 

TRIBUNJATENG.COM - Setelah sempat vakum selama mengandung dan melahirkan anak kedua, artis cantik Fanny Febriana kembali terjun ke dunia seni peran. Sejumlah sinetron pun kembali dibintangi Fanny di stasiun televisi swasta.

Namun, kembalinya Fanny ke dunia seni peran, sempat menuai protes dari putri sulungnya, Kimora Balqis Badruddin (4). "Kemarin sempet anak protes, 'kok syuting terus? Kimora kangen'," ujar Fanny ketika ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

"Untungnya sekarang lebih mudah komunikasi, bisa video call juga. Dia juga udah paham, cuman kadang-kadang kangen. Ya wajarlah," sambungnya.

Ibu dua anak ini mengaku bersyukur, pada sinetron yang dijalani saat ini tidak banyak menyita waktu hingga larut malam. "Untungnya jadwal aku syuting sinetron nyaman. Kerjanya cepat, pulang bisa jam 8 malam. Kalau dulu pulang bisa sampai pagi," tandas Fanny Febriana.

Sementara itu, Fanny Febriana mengaku kaget saat tahu putri sulungnya, Kimora kembali meminta adik baru.

Fanny menuturkan, padahal Kimora juga telah memiliki adik bernama Kaiza Aqeelah Badruddin yang telah berusia sekitar satu tahun. "Dua hari lalu, tiba-tiba Kimora minta adik. 'Mama aku pengin punya adik'. Hah?," ucap Fanny. "Aku heran, tahu darimana dia kata-kata itu. Terus dia bilang, 'pengin adeknya perempuan lagi'. Hehehe. Tapi napas dulu lah," lanjutnya seraya tersenyum.

Fanny Febriana menuturkan, kondisi anak kedua yang masih berusia 1 tahun itu masih membutuhkan perhatian serta ASI lebih untuk Kaiza. Sehingga ia masih menunda untuk mendapatkan anak ketiga.

"Nanti kali ya. Karena aku termasuk mama yang concern ke ASI. Kimora ASI 2 tahun 8 bulan. Kaiza masih ASI, mudah-mudahan bisa (ASI) sampai 2 tahun," tandas pemain film 'Cinta Laki-laki Biasa' itu.(tribunnews)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved