Pelaku Penggorok Leher Tujuh Siswa SD Itu Ternyata . . .

Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abas menegaskan peristiwa penusukan 7 siswa itu tak ada kaitannya dengan teroris.

Pelaku Penggorok Leher Tujuh Siswa SD Itu Ternyata . . .
tribunnews.com
Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abas menegaskan peristiwa yang menimpa tujuh anak SD di Seba, Kabupaten Sabu Raijua, NTT yang diserang oleh seorang pria, Selasa (13/12/2016) pagi, tidak ada kaitan dengan terorisme. 

TRIBUNJATENG.COM - Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abas menegaskan peristiwa yang menimpa tujuh anak SD di Seba, Kabupaten Sabu Raijua, NTT yang diserang oleh seorang pria, Selasa (13/12/2016) pagi, tidak ada kaitan dengan terorisme.

Pernyataan itu diungkapkan Jules Abraham untuk menepis banyaknya kabar hoaks yang beredar di masyarakat yang menyebutkan kasus ini ada kaitan dengan aksi teror.

Dia juga meminta masyarakat tidak mudah percaya kepada informasi yang tidak jelas dan belum terkonfirmasi karena hanya akan memanaskan suasana.

"‎Saya mohon masyarakat tidak perlu anarkis, termasuk soal mengaitkan peristiwa ini dengan terorisme. Pelakunya itu orang yang mengalami gangguan jiwa," tegasnya saat dihubungi wartawan.

Jules Abraham menambahkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, saat ini seluruh korban menjalani perawatan di Puskesmas.
"Korban meninggal itu tidak benar, kondisi korban luka-luka dan ada di puskesmas," tegasnya. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved