Arus Mudik Lebaran

Kepadatan Arus Balik di Stasiun Tawang Diprediksi Terjadi Mulai 28 Juni 2017

Hari kedua Lebaran, belum terlihat tanda-tanda lonjakan penumpang aru balik kereta api di Stasiun Tawang Semarang, Senin (26/6/2017).

Penulis: Nur Rochmah | Editor: rika irawati
Tribun Jateng/Daniel Ari Purnomo
Penumpang di Stasiun Tawang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Nur Rochmah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hari kedua Lebaran, belum terlihat tanda-tanda lonjakan penumpang aru balik kereta api di Stasiun Tawang Semarang, Senin (26/6/2017).

Hanya terlihat beberapa calon penumpang yang menunggu keberangkatan kereta atau para penumpang yang baru saja datang. Ada juga yang foto di booth yang disediakan pengelola stasiun, letaknya di sebelah kios Roti'O.

"Untuk saat ini, (penumpang) masih normal. Kemungkinan, kami perkirakan. lonjakan arus balik terjadi tanggal 28-30 nanti," kata Yudanto Adhi Cahyono, Admin di Stasiun Tawang Daop 4 Semarang, Senin.

Ia mengimbau para calon penumpang, agar mencetak tiket keberangkatan minimal H-7 sebelumnya. Sehingga, ketika jadwal keberangkatan, mereka tak perlu repot antre mencetak tiket.

"Dari pantauan kami, untuk pemesanan tiket kereta api dari hari ini (Senin) sampai tanggal dua nanti sudah penuh," ungkapnya.

Selain itu, katanya, pihaknya juga sudah berupaya melakukan peningkatan pelayanan dari segi keamanan, kebersihan, dan fasilitas, supaya tak ada lagi penumpang yang mengeluh. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved