Laporan Humas Polres Kebumen

Sugeng Taruh Tas Berisi Rp 300 Juta di Sopiran Truk Saat Mengisi BBM di SPBU

Sugeng Haryadi (37) warga Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo Kebumen kehilangan uang Rp 300 juta yang baru saja diambil dari Bank BCA Gombong.

Sugeng Taruh Tas Berisi Rp 300 Juta di Sopiran Truk Saat Mengisi BBM di SPBU
tribunjateng/ist
Sugeng mengaku kehilangan tas berisi uang Rp 300 juta yang ditaruh di sopiran truk saag mengisi BBM di SPBU Kedungpuji Gombong, Kamis, (14/09/2017) 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Sugeng Haryadi (37) warga Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo Kebumen kehilangan uang Rp 300 juta yang baru saja diambil dari Bank BCA Gombong.

Uang Rp 300 juta itu ditaruh di sopiran truk namun tiba-tiba raib saat dirinya sedang mengisi BBM di SPBU Kedungpuji Gombong, Kamis, (14/09/2017) sekira pukul. 09.30 wib.

Saat kejadian nahas tersebut, korban meninggalkan uang yang berada di tas dan menaruhnya di depan sopiran kendaraan jenis truk yang dikemudikannya.

Pengakuannya kepada polisi, korban merasa aman, tanpa berfikir uangnya akan hilang, karena ditinggal beberapa menit saja.

Kemungkinan korban sudah diawasi pelaku sejak transaksi di Bank, hingga akhirnya korban lengah dan menaruh tasnya yang berisi uang tersebut.

Kemungkinan pada saat lengah tersebut, pelaku dengan mudah mengambil uang tunai milik korban dengan cara membuka pintu truknya.

Pada saat tasnya hilang, korban juga sudah menanyakan karyawan SPBU, apakah ada yang melihat orang naik ke truknya.

Namun kesaksian dari karyawan SPBU tidak ada yang melihat.

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti melalui Kapolsek Gombong AKP Hendrie Suryo Liquisasono membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

Saat ini kasusnya tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Gombong Polres Kebumen dan dari Unit Resmob Sat Reskrim Polres Kebumen.

"Kami tengah mengumpulkan data dan keterangan dari saksi saksi, untuk melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Gombong.

Polres Kebumen kerahkan tim Resmob untuk membackup kasus ini, karena indikasinya pelaku sama dengan TKP di wilayah Sempor beberapa waktu yang lalu. (tribunjateng/humas polres kebumen)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved