Kendal Explore Ditutup, Inilah Daftar Pemenang Stan Terbaik Selama Penyelenggaraan

Dalam acara itu Nanang Husni Faruk dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) meraih juara 1 untuk kategori stan terbaik.

Kendal Explore Ditutup, Inilah Daftar Pemenang Stan Terbaik Selama Penyelenggaraan
TRIBUN JATENG/DINI SUCIATININGRUM
Pekerja membersihkan stan di di Stadion Utama Kendal, Rabu (4/10/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dini suciatiningrum

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Kendal Explore yang digelar sejak 26 September 2017 sampai 3 Oktober 2017 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kabupaten Kendal Masrur Masykur di Stadion Utama Kendal, Selasa (3/10/2017) malam.

Dalam acara itu Nanang Husni Faruk dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) meraih juara 1 untuk kategori stan terbaik.

Nanag mengungkapkan untuk Juara I, II, dan III kategori stan terbaik instansi pemerintah berturut - turut adalah Dinas Perhubungan, Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata, dan Stand Gabungan Kecamatan Kota Kendal, Kecamatan Pegandon, Kecamatan Patebon, dan Kecamatan Ngampel.

Baca: Duh, Jumlah Kepesertaan JKN di Jateng Tertinggal dari Daerah Lain

Sedangkan Juara I, II, dan III kategori stand terbaik swasta/BUMD/BUMN berturut - turut PDAM Tirto Panguripan Kendal, BRI Cabang Kendal, dan FEDEP Kabupaten Kendal.

Sementara untuk kategori pemandu stan terbaik instansi pemerintah berturut-turut menjadi Juara I, II dan III adalah RSUD dr H Soewondo Kendal, Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Dinas Tenaga Kerja.

"Pemenang dari swasta diraih oleh STIKES Kendal, RSI Muhammadiyah Weleri, dan Hotel Sae Inn Kendal, " ujarnya.

Baca: Duh, Gara-gara Bisul, Mendagri Tak Jadi Ikut Rapat Bahas Perppu Ormas

Ketua Panitia Kendal Explore, Dwiyanto mengatakan Kendal Explore tahun ini mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas kesertaan peserta dalam menyajikan materi dan bahan dibandingkan tahun lalu.

"Tahun ini tiap kecamatan mampu menampilkan produk unggulan, selain itu sebanyak 82 stan semuanya terisi, " jelasnya.

Baca: AKBP Agus Nugroho Kapolres Semarang Kenalan dengan Anggota

Bupati Kendal melalui sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur berharap agar semua pihak berkomitmen untuk mendorong para pengusaha dan UKM untuk terus mengembangkan dan memajukan usahanya.

“Lakukan terobosan - terobosan usaha yang lebih intensif dengan memperluas jaringan usaha baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional, ,” ucapnya. (*)

Penulis: dini
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved