KECELAKAAN LALULINTAS

DATA LENGKAP Korban Tabrakan Luxio dan Truk Tangki Semen di Cepiring

Daihatsu Luxio berpenumpang 8 orang ringsek setelah menabrak median jalan di Pantura Karangayu Cepiring Kendal, Selasa

DATA LENGKAP Korban Tabrakan Luxio dan Truk Tangki Semen di Cepiring
tribunjateng/dini suci/IST
TABRAKAN - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cepiring, Selasa pagi subuh, 17 Oktober 2017. Daihatsu Luxio dengan 8 penumpang menabrak truk pengangkut semen. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dini Suciatiningrum

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Mobil Daihatsu Luxio berpenumpang delapan orang ringsek setelah menabrak median jalan di Jalan raya Pantura Karangayu Cepiring Kabupaten Kendal, Selasa (17/10/2017) pagi.

Kasatlantas Polrestabes Kendal Akp Eddy Sutrisno menjelaskan kecelakaan tersebut berawal saat Mobil Luxio yang dikemudikan Irwansyah Ariwibowo warga Depok Jawa Barat ini, melaju dari arah barat (Jakarta) menuju arah timur (Semarang) dengan kecepatan sedang di lajur kanan sekira pukul 04.30.

TABRAKAN - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cepiring, Selasa pagi subuh, 17 Oktober 2017. Daihatsu Luxio dengan 8 penumpang menabrak truk pengangkut semen.
TABRAKAN - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cepiring, Selasa pagi subuh, 17 Oktober 2017. Daihatsu Luxio dengan 8 penumpang menabrak truk pengangkut semen. (tribunjateng/dini suci/IST)

Sampai di Jalan Raya Cepiring tepatnya jembatan Cepiring diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga menabrak patok perbaikan jalan dan trotoar hingga keluar jalur

Dari arah berlawanan bersamaan itu pula tepatnya pada lajur kiri melaju Truk Tangki Semen W 9519 UZ yang dikemudikan oleh Sutrisno warga Malang melaju dengan kecepatan rendah.

"Karena jaraknya sudah dekat dan pengemudi Luxio tidak dapat menguasai laju kemudian menabrak bagian bamper depan Truck Tanki Semen,"ujarnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua tewas seketika di TKP dan satu meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Dr Soewondo Kendal. Sedangkan lima korban luka kritis dibawa ke RS Baitul Hikmah.

Korban tabrakan Mobil Daihatsu Luxio vs Truk tangki semen di  Jalan raya Pantura Karangayu Cepiring Kabupaten Kendal, Selasa (17/10/2017) pagi.
Korban tabrakan Mobil Daihatsu Luxio vs Truk tangki semen di Jalan raya Pantura Karangayu Cepiring Kabupaten Kendal, Selasa (17/10/2017) pagi. (tribunjateng/dini suci)

Korban meninggal yaitu

Ade Rodrygo Maspatela warga Depok (sopir cadangan)
Wardiman warga Klaten
Nenek berusia 70 tahun yang berlum diketahui identitasnya.

Sedangkan korban luka yang dirawat di rumah sakit yaitu
Arood Fuad warga Lampung
Puput Rahayu dan Juminah warga Klaten
Anang Susilo warga Bergas Kabupaten Semarang
Irwansyah Ariwibowo sopir mobil warga Depok (*)

Penulis: dini
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved