Penemuan Mayat

Pak Tani Sudah Petang Nggak Pulang-pulang

"Korban keluar rumah sejak sore dengan alasan mencari rumput, namun hingga petang tak kunjung pulang dan dicari oleh kerabatnya,"

Pak Tani Sudah Petang Nggak Pulang-pulang
tribunjateng/humas polres klaten
Warga Desa Tarubasan, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten digegerkan adanya penemuan mayat laki-laki di areal sawah setempat, Senin (23/10/2017) petang. 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Warga Desa Tarubasan, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten digegerkan adanya penemuan mayat laki-laki di areal sawah setempat, Senin (23/10/2017) petang.

Korban meninggal dunia tersebut kemudian diketahui bernama Siswanto Alias Suthup (60) warga Jungkare, Karanganom.

Mayat kakek itu pertama kali diketahui kerabatnya sendiri yaitu Teguh dan Eko yang sengaja mencarinya. Mereka mencari Siswanto karena tak kunjung pulang padahal hari sudah petang.

Saat ditemukan, korban sudah terbaring membujur dengan kepala berada di sebelah utara di pematang sawah

"Korban keluar rumah sejak sore dengan alasan mencari rumput, namun hingga petang tak kunjung pulang dan dicari oleh kerabatnya," jelas Kapolsek Karanganom, AKP Sugeng Handoko di Mapolsek Karanganom, sebagaimana rilis kepada tribunjateng.com, Selasa (24/10/2017).

Menurut Kapolsek, korban pergi ke sawah untuk mencari rumput sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah pukul 18.00 dicari oleh keluarganya, Siswanto baru ditemukan pukul 18.30 WIB dalam kondisi tak bernyawa.

"Pamitnya mencari rumput di sawah, namun ketika ditemukan sudah meninggal dunia," terangnya panjang lebar.

Pihak Kepolisian sendiri telah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban bersama tim medis kecamatan dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. (tribunjateng/humas polres klaten)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved