Breaking News:

Ingin Cetak Bibit Andal, New Side Pocket Gelar Turnamen Biliar Berhadiah Rp 20 Juta

New Side Pocket Pool and Bar meramaikan ulang tahun mereka yang kedua dengan menggelar turnamen biliar berhadiah total Rp 20 juta.

Penulis: ponco wiyono | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/Hermawan Endra
Ilustrasi biliar 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - ‎New Side Pocket Pool and Bar meramaikan ulang tahun mereka yang kedua dengan menggelar turnamen biliar berhadiah total Rp 20 juta.

Kejuaraan bertajuk 9 Ball Handicap Non Master Jateng-DIY itu dibuka pada Jumat (2/3/2018) dan akan berlangsung sampai Minggu (4/3/2018) lusa.

Dalam rilisnya, panitia kejuaraan Untung Prawiro Negoro mengatakan acara pembukaan dilakukan pada pukul 16.00.

"Ada 32 peserta asal Jateng-DIY yang semuanya merupakan pemain dengan gelar non master. Dua hari pertama merupakan babak penyisihan, dan babak utamanya di hari terakhir," kata Untung.

Bar yang berada di Jl KH Agus Salim 7 ini disebut Untung ingin turut mencetak bibit-bibit unggul dalam permainan biliar untuk wilayah Jateng dan DIY. Hadiah berjumlah besar tersebut diharapkan memantik minat peserta, khususnya di kalangan non master atau kawula muda.

"Juara 1 akan kami ganjar uang Rp 8 juta dan trofi, sementara juara 2 akan mendapatkan Rp 4 juta plus trofi.‎ Juara 3 dan 4 dapat Rp 2 juta, delapan besar dan 16 besar masing-masing akan dapat Rp 500 ribu dan 250 ribu," jelasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved