Breaking News:

His and Hers Salon Kenalkan Perawatan All In One, Ini Daftar Harga dan Keunggulannya

His and Hers Salon Kenalkan Perawatan All In One, Ini Daftar Harga dan Keunggulannya

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: iswidodo
tribunjateng/desta leila kartika
His and Hers Salon Kenalkan Perawatan All In One, Ini Daftar Harga dan Keunggulannya. Acara peluncuran berlangsung di His and Hers Salon, Jl. Dr. Wahidin No. 145, Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai satu diantara salon yang ada di kota Semarang, His and Hers Salon memperkenalkan servis terbarunya bertajuk "Hair and Body Revival" yang merupakan servis perawatan "All in one".

Perawatan All in one yang dimaksudkan yaitu menggabungkan perawatan intensif kulit kepala dan rambut dengan tetapi herbal dan body massage..

Acara peluncuran berlangsung di His and Hers Salon, Jl. Dr. Wahidin No. 145, Semarang.

Hair and body revival ini mengedepankan personalisasi perawatan rambut dan kulit kepala yang diawali dengan tahap diagnosa oleh institute expert untuk mendapatkan kondisi permasalahan kulit kepala dan batang rambut konsumen. Hasil diagnosa ini yang akan menentukan jenis perawatan yang akan diberikan.

"His and Hers salon selalu berupaya untuk memberikan servis yang terbaik serta mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan klien. Kami sadar bahwa saat ini banyak sekali klien yang menginginkan perawatan from head to toe yang tidak menghabiskan banyak waktu di sela-sela kesibukan. Hal inilah yang mendorong kami untuk menciptakan servis perawatan Hair and Body Revival ini," ungkap Sylvia Kristianti, pemilik salon His and Hers Semarang. Pada Tribunjateng.com, Selasa (20/03/2018).

Sylvia menuturkan peluncuran Hair and Body Revival diisi dengan acara talkshow bersama Dr. Monica Anggara Irwan dan dihadiri oleh rekan-rekan konsumen loyal dari salon His and Hers.

Adapun jenis-jenis perawatan yang dihadirkan yaitu, Hair Expert Therapy, hair repair therapy, scalp expert therapy dan complete expert therapy.

"Rangkaian perawatan Hair and Body Revival ini sudah bisa didapatkan di salon His and Hers Semarang mulai 20 Maret 2018. Bagi konsumen yang ingin menikmati service ini bisa mendapatkan diskon sebesar 25% ketika membeli voucher Salon His and Hers berlaku sampai 20 April 2018," tuturnya.

Harga untuk perawatan all in one ini mulai dari Rp 300.000 - Rp. 550.000. Untuk harga Rp. 550.000 sudah lengkap semua. Seperti scalp dan batang rambut, hot stone dan herbal massage, sauna, shower. Semua jenis perawatan kepala dan rambut yang ada akan dilengkapi dengan terapi herbal menggunakan bahan-bahan alami. Seperti cengkeh, jintan, kayu manis, dan klabet rempah untuk memberikan sensasi calling dan relaxing bagi konsumen. Perawatan ini juga ada body massage ditambah dengan steam dan sauna," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved