Breaking News:

Di Kudus Ternyata Ada Tempat Karaoke Berkedok Salon Kecantikan

Satpol PP Kudus menutup tempat karaoke berkedok salon kecantikan yang terletak di Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: m nur huda
TRIBUN JATENG/RIFQI GOZALI
Petugas dari Satpol PP Kudus menggembok salah satu pintu di tempat karaoke berkedok salon kecantikan 'Clarisa' di Desa Pasuruan Lor, Jati, Kabupaten Kudus, Senin (2/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Satpol PP Kudus menutup tempat karaoke berkedok salon kecantikan yang terletak di Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, Senin (2/4/2018).

Penutupan karaoke bernama Clarisa itu diitandai dengan pemasangan papan betuliskan bahwa bangunan tersebut ditutup atau disegel.

Kontan, segala bentuk aktivitas yang ada di bangunan tersebut tidak diperbolehkan.

Di depan bangunan itu terdapat tulisan yang tidak menunjukkan sebagai tempat karaoke.

Malah, keterangan di depan bangunan secara terang menunjukkan jika tempat itu sebagai salon kecantikan, kafe, dan pemancingan.

"Selain melanggar Perda Nomor 10 Tahun 2015 tentang hiburan, bangunan ini juga belum ber-IMB (Izin Mendirikan Bangunan)," kata Djati Solechah, Kasatpol PP Kudus di lokasi.

Sejumlah aparat dari Kepolisian dan TNI ikut dalan penutupan karaoke tersebut. Tak kurang, anggota GP Ansor Kudus yang sebelumnya menggelar aksi di Alun-alun Kudus menuntut agar Satpol PP tegas menindak karaoke, pun ikut serta menyaksikan.

Sejumlah elemen lain, yqkni mahasiswa yabg tergabung dalam PMII dan HMI tampak hadir juga di lokasi.

Djati berujar, penutupan yang pihaknya lakukan merupakan hasil rapat koordinasi dengan sejumlah pihak. Di antaranya Polres Kudus, Kodim 0722/Kudus, Kesbangpol, mau pun bagian hukum Setda Kudus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved