Kisah Perjuangan Seorang Pria Mencari Istri, Tak Kapok Meski Telah Ditolak 80 Ribu Kali!

Kalau kamu baru ditolak sama satu perempuan saja sudah tidak bisa makan berhari-hari, bayangkan jika jadi pria ini

Kisah Perjuangan Seorang Pria Mencari Istri, Tak Kapok Meski Telah Ditolak 80 Ribu Kali!
Odditycentral.com
Niu Xiangfeng telah ditolaj 80 ribu kali oleh wanita. 

TRIBUNJATENG.COM - Kalau kamu baru ditolak sama satu perempuan saja sudah tidak bisa makan berhari-hari, bayangkan jika jadi pria ini.

Seorang pria Tionghoa baru-baru ini menjadi berita utama karena perjuangannya bertahun-tahun untuk menemukan pasangan hidup.

Niu Xiangfeng yang berusia 31 tahun telah mendapat julukan sebagai seorang "kencan gila" karena pendekatan agresifnya kepada wanita.

Ia pertama kali menjadi berita di tahun 2013 lalu ketika foto-fotonya saat berjalan di jalanan Kota Beijing sambil memegang tanda bertuliskan keinginannya mencari istri viral di media sosial.

G

Screengab Video

Ia menjadi viral di tahun 2013 lalu, karena aksinya di jalanan Beijing.

Niu semakin terpacu untuk menemukan istri setelah ayahnya meninggal beberapa tahun sebelumnya akibat kanker. Ia berpikir harus memulai sebuah keluarga.

Kali ini, usahanya untuk mencari istri tidak seperti dulu dengan berjalan sambil memegang papan melainkan dengan memanfaatkan situs kencan.

Ia berteman dengan wanita di media sosial, bahkan ketika di jalan bertemu wanita, ia akan menanyakan apakah wanita itu memiliki pasangan.

Tapi tetap saja, usahanya selalu ditolak. Sebagian orang beranggapan karena Niu terlalu agresif mendekati wanita itulah yang menyebabkan dirinya selalu ditolak.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved