Reaksi Aurel saat Tahu Krisdayanti Nyaleg, 'Mengikuti' Jejak Anang Hermansyah

Krisdayanti mengatakan ia juga mendapat dorongan dari suaminya, Raul Lemos, untuk maju sebagai calon legislatif

Reaksi Aurel saat Tahu Krisdayanti Nyaleg, 'Mengikuti' Jejak Anang Hermansyah
instagram
Aurel Hermansyah 

TRIBUNJATENG.COM - Penyanyi Krisdayanti mengaku mendapat dukungan dari dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, untuk maju sebagai bakal calon legislatif.

Mereka tidak asal mendukung, tetapi juga menanyakan alasan ibundanya terdorong untuk menjadi wakil rakyat.

"Saya senang karena anak-anak demokratis sekali dalam bertanya. Bahkan tanya alasannya," katanya saat ditemui di kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Kepada dua anaknya yang sudah remaja itu, Krisdayanti menjelaskan alasannya terjun langsung ke dunia politik.

"Ya seperti yang tadi saya bilang lebih kepada panggilan negara. Tanggung jawab moral saya untuk menerima tugas dan kepercayaan yang diberikan kepada saya," ungkapnya.

"Dan anak-anak mengangguk, ya sudah bersalaman. Ya mereka senang, mereka tahu kalau ibunya benar-benar berjuang," ujarnya.

Seperti diketahui, mantan suami Krisdayanti yang juga ayah Aurel, Anang Hermansyah, saat ini juga tercatat sebagai anggota DPR RI.

Diva pop Krisdayanti saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )
Diva pop Krisdayanti saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ) ()

Menurut Krisdayanti, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadi wakil rakyat Daerah Pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Batu dan Kota Malang.

"Juga dalam diri saya kenapa enggak lima tahun lagi, kenapa enggak lima tahun yang akan datang, sekarang adalah waktu yang tepat," ujarnya.

Krisdayanti mengatakan ia juga mendapat dorongan dari suaminya, Raul Lemos, untuk maju sebagai calon legislatif.

"Jadi ini buat saya bukan hanya peluang dan kesempatan, tapi juga bagaimana saya bisa memanfaatkan ini sebaik mungkin," imbuhnya.

Pelantun "Pilihlah Aku" ini yakin deretan selebritas yang dicalonkan oleh partainya adalah artis pilihan, termasuk dirinya. Hal itu membuatnya bangga. "Kami bukan artis yang asal comot. Kami senang semua memiliki latar belakang budaya," ucapnya.

Dari PDI Perjuangan Krisdayanti tak sendirian, ada beberapa nama selebriti yang juga maju sebagai bacaleg yakni, Angel Karamoy, Ian Kasela, Kirana Larasati, Jeffry Waworuntu, Tina Toon, Rano Karno, Andre Hehanusa, Harvey Malaiholo, Chica Koeswoyo, Sarry Koeswoyo dan Lita Zen. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved