Hotline Public Service

Sampah Menggunung di Jalan Bukit Telomoyo

Sudah sekitar 2 minggu di tanah kosong dalam perumahan Bukit Sari Semarang di Jalan Bukit Telomoyo terdapat aktivitas bongkar muat sampah

Supplied: Blue Douglas
Ilustrasi 

Sudah sekitar 2 minggu di tanah kosong dalam perumahan Bukit Sari Semarang di Jalan Bukit Telomoyo terdapat aktivitas bongkar muat sampah, sehingga terdapat tumpukan sampah yang menggunung . Hal ini menimbulkan polusi bau yang sangat tidak sedap dan amat mengganggu kesehatan. Amat mengganggu sekali terutama bagi rumah-rumah yag berhadapan langsung dengan tanah kosong tersebut. Apalagi di sekitar situ terdapat anak kecil dan lansia. Mohon pihak terkait yang punya wewenang bisa memberikan bantuan supaya memindahkan aktivitas bongkar muat sampah tersebut keluar dari Bukit Telomoyo & sekitarnya. Sehingga lingkungan dalam perumahan bisa kembali seperti sediakala. Bukankah jarak baik tempat pembuangan sampah ataupun pemberhentian sampah sementara minimal adalah radius 1/2 km ?
Terimakasih
Ronny
0857 4026 1314

Jawaban

Terima kasih atas informasinya.Besok hari Rabu tanggal 1 Agustus 2018 akan kami cek lokasi untuk mengetahui persis persoalannya. (*)

Agus Junaidi
Kabid Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved