Breaking News:

Sering Digosipkan Jelek Oleh Akun Lambe Turah, Kumalasari: Sampah Semua!

Kumalasari mengaku kesal dengan akun Instagram Lambe Turah yang banyak mengunggah hal-hal negatif tentang dirinya.

Editor: m nur huda
GOOGLE
Kumalasari 

TRIBUNJATENG.COM - Kumalasari mengaku kesal dengan akun Instagram Lambe Turah yang banyak mengunggah hal-hal negatif tentang dirinya.

Terakhir, Lambe Turah mengunggah foto Kumalasari yang sedang berduaan dengan seorang pria paruh baya di Bandara Changi Singapura.

Hal itu dikatakan Kumalasari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

"Dari dulu akun itu sudah beritain aku yang jelek-jelek terus gitu," ujar Kumalasari.

Ia bahkan sampai hafal kabar-kabar gosip yang menerpa dirinya yang diposting oleh akun Lambe Turah, mulai dari soal Mobil Mercy, hingga berburu barang diskonan.

"Bahkan dari beli mobil Mercy diberitain yang jelek-jelek. Seolah-olah aku cuma numpang gaya-gaya doang di mobil aku. Terus aku belanja di Pondok Indah Mall sama Galih pun di akhir tahun kan pasti ada diskon," ujarnya lagi.

"Dibilang mba Barbie artis artis ternyata hobinya barang diskonan. Makan di pinggir jalan juga dibilangnya udah jatuh miskin. Jadi ya seperti itu berita sampah semua menurut saya," sambungnya.

Kekesalanya sempat memuncak, ia bahkan sempat melaporkan akun Lambe Turah ke pihak kepolisian yang sempat membuat akun tersebut ditutup.

"Jadi untuk laporan waktu itu saya udah pernah lapor ya. Cyber crime. Dan waktu itu akunnya kan udah sempet ditutup tuh. Karena bukan saya aja yang ngelapor. Banyak banget kan korban publik figur," tuturnya.

Bagi Kumalasari kepentingan Lambe Turah tak lain hanyalah ingin mendulang view untuk kepentingan bisnis.

"Karena mereka juga pinter, cari cela. Cari view yang memang mengundang orang untuk berkomentar negatif. Tapi kalau pun foto di dalam ruangan boarding di sana, pesawat. Dari mana unsur negatifnya,"

"Yang namanya unsur negatif itu kan kalau kita kepergok berdua atau kita lagi ciuman bibir. Cium pipi Kakan kiri aja kan bukan berarti kita berselingkuh," katanya.

"Dan yang pantas bicara selingkuh itu ya Galih. Makanya di acara tadi pun Galih diminta klarifikasinya seperti apa," pungkasnya. (*)

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved