Breaking News:

KECELAKAAN LALULINTAS

Hindari Tabrakan, Mobil Barracuda Brimob Polda Jateng Terguling

Mobil barracuda milik Brimob Polda Jateng terguling di depan Gedung SGS, di Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (9/9) sore.

Penulis: amanda rizqyana | Editor: iswidodo
tribunjateng/ist
TERGULING - Mobil barracuda Brimob Polda Jateng terguling di Jalan Diponegoro, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (9/9) sore setelah hindari menabrak mobil di depannya yang tiba-tiba akan putar arah. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Mobil barracuda milik Brimob Polda Jateng terguling di depan Gedung SGS, di Jalan Diponegoro Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (9/9) sore.

Mobil ini terguling setelah sopir yang juga anggota Brimob berusaha menghindari dua mobil di depannya.

Kejadian berawal ketika mobil antipeluru itu melaju kencang dari arah Bawen ke Semarang di lajur kanan.

Sesampai di area depan Restoran Mang Engking, sebuah Toyota Agya yang ada di depan barracuda tiba-tiba memberi tanda berputar arah.

"Mungkin karena kaget, sopir mobil barracuda membanting setir ke kiri. Namun di lajur sebelah kiri ada mobil Suzuki Carry warna merah berjalan pelan-pelan. Akhirnya, sopir barracuda membanting ke kanan hingga roda sebelah kiri terangkat dan menabrak pembatas jalan," ujar Agung Priambodo, keamanan Restoran Mang Engking yang melihat peristiwa tersebut.

Setelah menabrak pembatas jalan, mobil oleng ke kiri dengan roda sebelah kanan terangkat hingga menabrak pagar tembok depan gedung SGS. "Setelah menabrak tembok, mobil terguling ke kanan," imbuh Agung.

Sopir dan seorang penumpang barracuda yang juga anggota Brimob Polda Jateng mengalami luka ringan. Warga yang membantu evakuasi, melarikan keduanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Ungaran.

Evakuasi mobil berbodi setebal 8 milimeter ini terbilang sulit. Selama dua jam setelah kejadian, mobil belum dapat dikembalikan ke posisi semula. Padahal, dua mobil derek milik Dishubkominfo Kabupaten Semarang sudah dikerahkan. Evakuasi juga menimbulkan kemacetan hingga dua kilometer. (tribunjateng/cetak/arh)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved