Jemaah Haji

Polres Mengawal Kepulangan Jemaah Haji di Boyolali hingga Pendopo Jepara

Polres Jepara melaksanakan pengamanan terhadap kepulangan rombongan jemaah haji yang tergabung dalam kloter 67 Kabupaten Jepara

Polres Mengawal Kepulangan Jemaah Haji di Boyolali hingga Pendopo Jepara
tribunjateng/humas polres jepara
Polres Jepara melaksanakan pengamanan terhadap kepulangan rombongan jemaah haji yang tergabung dalam kloter 67 Kabupaten Jepara, Senin 17 September 2018 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Rombongan jemaah haji 2018 dari Kabupaten Jepara telah tiba, Senin (17/9/18).

Polres Jepara melaksanakan pengamanan terhadap kepulangan rombongan jemaah haji yang tergabung dalam kloter 67 Kabupaten Jepara yang berjumlah 355 orang.

Ditemui usai pengamanan, Wakapolres Jepara Kompol Pranandya Subiyakto mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan di sepanjang perjalanan, sebanyak 2 Anggota Satlantas Polres Jepara melaksanakan pengawalan.

Ada 9 bus yang mengangkut rombongan jemaah haji dari Asrama Haji Donohudan di Boyolali sampai dengan Pendopo kabupaten Jepara.

“Sedangkan untuk pengamanan di lokasi transit dan penjemputan, kami dari Polres Jepara menurunkan puluhan personel yang merupakan gabungan dari Anggota Polres Jepara dan Polsek Jepara Kota dan dibantu dari Kodim 0719 Jepara, Satpol PP Jepara dan Dishub Jepara. Dan Alhamdulillah selama pelaksanaan pengamanan berlangsung dengan aman dan tertib," tambah Wakapolres. (tribunjateng/humas polres jepara).

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved