TMMD Batang

Pekerjaan Fisik Selesai, Satgas TMMD Bantu Warga Berkebun

Sasaran fisik TMMD Batang sudah selesai, anggota satgas memanfaatkannya dengan membantu berkebun di salah satu kebun milik warga.

Editor: m nur huda
Kodim Batang
Sambil menunggu ditutupnya gelaran TMMD di Batang, anggota Satgas memanfaatkannya dengan membantu berkebun di salah satu kebun milik warga. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 103 Kodim Batang  dilaksanakan untuk membantu warga dengan segala pembangunan di bidang infrastruktur dan non-fisik demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Walaupun sasaran fisik sudah selesai, namun anggota satgas tidak tinggal diam begitu saja, sambil menunggu ditutupnya gelaran TMMD tersebut, anggota satgas memanfaatkannya dengan membantu berkebun di salah satu kebun milik warga.

Selain itu juga membantu mengolah tanah dengan cara mencangkulnya, Minggu (11/10/18).

Menurut Sertu Wahyono, yang ikut membantu mengolah lahan milik Susanto tersebut mengungkapkan, membantu warga adalah salah satu tujuan digelarnya kegiatan TMMD tersebut.

Memanfaatkan waktu yang ada sambil menunggu upacara penutupan maka tidak ada salahnya membantu warga.

"Membantu warga adalah salah satu tujuan di gelarnya kegiatan TMMD ,dengan memanfaatkan waktu yang ada sambil menunggu upacara penutupan, maka kita manfaakan untuk membantu warga mengolah lahan,” ucap Sertu Wahyono.

Dirinya berharap, dengan pembangunan yang sudah dicapai maka akan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat.

"Khususnyta di desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang," pungkasnya.(Kodim Batang) 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved