TMMD Batang

Warga Durenombo Apresiasi Dandim Atas Program TMMD Batang yang Berakhir Hari Ini

Warga Durenombo mengapresiasi kepada Dandim 0736 Batang beserta Satgas TMMD Batang yang mana telah sukses melaksanakan programnya.

Warga Durenombo Apresiasi Dandim Atas Program TMMD Batang yang Berakhir Hari Ini
Kodim Batang
Seorang warga Durenombo, Riyanto (40) memberikan apresiasi dan berterimakasih setinggi-tingginya kepada Dandim 0736 Batang beserta anggotanya yang mana telah sukses melaksanakan program TMMD Batang.  

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Warga Durenombo Riyanto (40) RT 3/2 memberikan apresiasi dan berterimakasih setinggi-tingginya kepada Dandim 0736 Batang beserta anggotanya yang mana telah sukses melaksanakan programnya.

Kegiatan proyek pembangunan di antaranya pengaspalan jalan melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 yang diselenggarakan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Riyanto saat dikonfirmasi mengungkapkan, warga Durenombo menyuport dan salut atas prestasi dan kesuksesan serta lancarnya kegiatan proyek pembangunan infrastruktur sasaran fisik selesai sebelum target waktu yang ditentukan. Sehingga memperlancar percepatan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca: Hari Ini TMMD Batang Akan Berakhir, Dandim Pastikan Persiapan Sudah Matang

Baca: Jelang Penutupan TMMD Batang Hari Ini, Koordinasi dengan Pihak Terkait Dilakukan Intensif

“Atas nama Warga Durenombo, kami warga Durenombo menyampaikan terima kasih kepada Dandim Batang selaku Dansatgas TMMD beserta anggotanya yang sudah mengubah akses jalan dan bedah rumah bagi warga miskin melalui program TMMD," ungkap Riyanto petani kayu, salah satu warga yang sudah merasakan dampak positif dari pembangunan akses jalan.

Riyanyo menilai, apa yang dikerjakan oleh TNI, jelas untuk kepentingan rakyat Kabupaten Batang.

“Harus di akui bahwa kegiatan TMMD baru kali pertama dilaksanakan di kecamaatn Subah, dan manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat sekitar,” tutur Riyanto.

Ia menambahkan, berkat program TMMD ini, dampaknya sangat baik, akses jalan makin lancar dari dua desa.

"Semoga kesejahteraan masyarakat makin meningkat karena untuk proses jual beli hasil pertanian lebih cepat," tegasnya.(Kodim Batang)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved