Penemuan Seonggok Daging Diduga Janin, Ini Kata Pihak Bandara Ahmad Yani Semarang

Pihak Bandara Jenderal Ahmad Yani memberi konfirmasi terkait kabar penemuan gumpalan daging diduga janin di toilet bandara Kota Semarang tersebut.

Penemuan Seonggok Daging Diduga Janin, Ini Kata Pihak Bandara Ahmad Yani Semarang
tribun jateng/hesti imaniar
SPOT BARU - Ada spot baru di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Jumat (15/3). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pihak Bandara Jenderal Ahmad Yani memberi konfirmasi terkait kabar penemuan gumpalan daging diduga janin di toilet bandara Kota Semarang tersebut, Senin (25/3/2019).

Airport Security Protection Section Head PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Celly Lewerissa membenarkan adanya penemuan tersebut di dalam toilet.

"Ada penemuan di dalam toilet, tetapi ini bukan termasuk ancaman bagi bandara. Kejadian ini telah kami laporkan ke pihak kepolisian dan saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan," ujar Celly, Selasa (26/3/2019).

Petugas Kebersihan Bandara Ahmad Yani Semarang Temukan Gumpalan Daging Diduga Janin di Tempat Sampah

Seperti diberitakan sebelumnya, calon penumpang di Bandara Intermasional Ahmad Yani Semarang digegerkan dengan penemuan seonggok daging yang diduga janin di tempat sampah toilet terminal kedatangan, Senin (25/3/2019) jam 16.00 WIB.

Pihak bandara, dalam hal ini PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang baru melapor ke Polsek Semarang Barat pukul 23.00 WIB.

Adapun, Celly juga mengungkapkan, sekitar jam 17.30 WIB petugas facility care menemukan celana panjang, baju, dan beberapa pembalut yang terdapat gumpalan darah di toilet wanita di terminal kedatangan internasional, bilik nomor tiga.

"Kemudian hal tersebut dilaporkan ke petugas avsec dan ADM yang selanjutnya disampaikan kepada petugas KKP, dimana menurut petugas KKP hal tersebut merupakan gumpalan darah yang memiliki masa," bebernya.

Lihat Istrinya Keluar dari Kamar Mandi Bersama Pria, Suami di Brebes Ini Lakukan Penganiayaan

Namun demikian, pihaknya menyebut, menurut penyisiran CCTV dari petugas Avsec, diduga gumpalan darah tersebut berasal dari wanita yang datang bersama keluarga yakni bersama suami dan anak, yang tercatat sebagai penumpang Air Asia QZ 663 dengan rute Singapura-Semarang.

"Pemeriksaan di lokasi dilakukan oleh Tim Inafis Kepolisian Sektor Semarang Barat dengan didampingi Airport Security Protection Manager, serya Kasipam Lanumad Ahmad Yani. Dan selanjutnya hasil temuan tersebut dibawa Tim Inafis Kepolisian Sektor Semarang Barat untuk pemeriksaan lanjutan pengujian laboratorium," katanya. (hei)

Penulis: hesty imaniar
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved