Ada Kegiatan Goyang Semarangan, Beberapa Jalur BRT Trans Semarang Dialihkan

Badan Layanan Umum (BLU) BRT Trans Semarang akan melakukan rekayasa pengalihan jalur BRT Koridor 1, 2, 3, 4, 5, dan 7, Selasa (30/4/2019).

Ada Kegiatan Goyang Semarangan, Beberapa Jalur BRT Trans Semarang Dialihkan
ISTIMEWA
Gladi Bersih dan Acara Joget Bareng Semarangan, Selasa dan Kamis Besok Ruas Jalan di Kota Semarang Ini Ditutup Sementara 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Badan Layanan Umum (BLU) BRT Trans Semarang akan melakukan rekayasa pengalihan jalur BRT Koridor 1, 2, 3, 4, 5, dan 7, Selasa (30/4/2019).

Hal ini mengingat adanya Gladi Bersih kegiatan Joget Bareng Goyang Semarangan dalam rangkaian HUT Kota Semarang ke- 472 tahun di jalan Pemuda Selasa (30/4/2019) mulai pukul 08.00 hingga selesai.

Kepala Badan Layanan Umum (BLU) BRT Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan, pengalihan tersebut dilakukan agar operasional BRT pada saat gladi tersebut tetap lancar. Pihaknya juga telah mempublikasi informasi tersebut pada akun media sosial instagram agar masyaratat mengetahui hal tersebut.

"Dalam postingan Instagram @transsemarang, kami juga mengingormasikan pengalihan jalur BRT Trans Semarang Selasa 30 April 2019 sehubungan dengan Gladi Bersih Joget Bareng Semarangan," tutur Ade, Senin (29/4/2019).

Adapun jalur yang dialihkan, beber Ade, yaitu Koridor 1 Penggaron – Mangkang, Koridor 2 Padi Raya – Sisemut, Koridor 3 Pelabuhan – Elizabeth, Koridor 4 Stasiun Tawang – Terminal Cangkiran, Koridor 5 Meteseh – Bandara Ahmad Yani, dan Koridor 7 Genuk – USM – Balaikota.

Adapun transit point yang biasanya dilakukan di shelter Balaik Kota akan bergeser menuju shelter Pandaran yang terletak di Hotel Pandanaran.

"Masyarakat tidak perlu khawatir. Kami tetap melayani. Jika masih bingung terkait transit pointnya, bisa ditanyakan kepada petugas kami," imbaunya.

Tidak hanya pada Selasa besok saja, Ade juga bakal mengalihkan jalur BRT pada koridor yang melalui jalan Pemuda pada hari H puncak perayaan HUT Kota Semarang, Kamis (2/5/2019) mulai pukul 06.00 hingga acara selesai. (eyf)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved