Edukasi Komunitas Hijab Salatiga, Hanna Hijab Gelar Talkshow

Produsen fashion muslim dengan merk Hanna Hijab mengunjungi Kota Salatiga dalam rangka mengedukasi komunitas hijab

Edukasi Komunitas Hijab Salatiga, Hanna Hijab Gelar Talkshow
TRIBUNJATENG.COM/M NAFIUL HARIS
Seorang pembicara menyampaikan materi dalam acara ngaji bareng Hanna Hijab bertajuk “Wanita-wanita Penghuni Surga” di Hotel Grand Wahid Salatiga, Kamis (2/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nafiul Haris

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Produsen fashion muslim dengan merk Hanna Hijab mengunjungi Kota Salatiga dalam rangka mengedukasi komunitas hijab dengan menggelar talkshow bertajuk  “Wanita-wanita Penghuni Surga” Kamis (2/5/2019) di Hotel Grand Wahid Salatiga

Promosi Hanna Hijab Adam Wahyu mengatakan kegiatan ngaji atau talkshow merupakan program khusus dengan sasaran komunitas hijab atau kelompok kajian Kota Salatiga merupakan tujuan ketiga setelah Bandung, dan Jakarta.

“Nah, lewat kegiatan ngaji kali ini diharapkan produk Hanna Hijab dapat diterima komunitas muslim dengan baik. Kami tidak hanya menjual barang, melainkan juga memberikan edukasi dengan menghadirkan penceramah ustad maupun ustadzah,” terangnya kepada Tribunjateng.com, Kamis (2/5/2019) di Hotel Grand Wahid Salatiga

Menurut Wahyu, Kota Salatiga dinilai merupakan salah satu daerah konsumen produk Hanna Hijab mereka rata-rata berusia 20-35 tahun. Diluar itu menyesuaikan desain yang casual dan sedang menjadi trend tetapi tetap mengedepankan konsep syariah atau berpakaian islami.

Ia menambahkan, turut hadir pada kesempatan itu menjadi penceramah ialah Ustadz Fauzy Arkan dari Salatiga dan Isyfi Anni Elisa Jamson (Wellness Coach) yang membagi pengetahuan seputar berhijab tidak hanya sebagai gaya hidup.

“Materi kajian kami sesuaikan dengan aktivitas keagamaan hari-hari peserta. Kami tidak membahas hal yang berat. Jadi lewat forum itu kami harapkan sebagai produsen pakaian muslim turut berkontribusi soal pengetahuan keagamaan,” katanya

Pihaknya menegaskan pada kesempatan itu juga dilangsungkan gelaran hiburan fashion show. Seluruh peserta tidak dipungut biaya karena murni sebagai forum edukasi kepada komunitas hijab. (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved