Saat Warga Terlelap di Malam Ramadan, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Karangtengah Polres Demak

Personil Sabhara Polsek Karangtengah Polres Demak, Aiptu Sarudi, Bripka Indrianto dan Bripka Edy Susilo melaksanakan giat patroli malam di wilayah

Saat Warga Terlelap di Malam Ramadan, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Karangtengah Polres Demak
IST
Personil Sabhara Polsek Karangtengah Polres Demak, Aiptu Sarudi, Bripka Indrianto dan Bripka Edy Susilo melaksanakan giat patroli malam di wilayah Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Rabu (8/5/2019). (Istimewa) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Personil Sabhara Polsek Karangtengah Polres Demak, Aiptu Sarudi, Bripka Indrianto dan Bripka Edy Susilo melaksanakan giat patroli malam di wilayah Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Rabu (8/5/2019).

Kapolsek Karangtengah, Kompol Nurmidi mengatakan patroli malam hari yang dilaksanakan setiap hari di bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk menjaga sitkamtibmas wilayah Polsek Karangtengah Polres Demak agar tetap aman dan kondusif.

Disamping patroli Objek vital, perkantoran, pertokoan, perbankan, dan tempat ibadah, petugas juga sambangi pos kamling yang ada petugas rondanya sambil memberikan pesan tentang kamtibmas dan himbauan agar dilakukan ronda keliling secara bergantian guna mempersempit gerak pelaku untuk melakukan tindak pidana pencurian.

"Melalui giat patroli dan sambang ditempat ibadah dan Pos kamling diharapkan dapat mencegah tindak pidana dan masyarakat yang menjalani ibadah sholat tarawih bisa aman, nyaman dan khusuk," pungkasnya. (agi)

Jenguk Kasatreskrim Wonogiri, Kapolda Jateng Perintahkan Tangkap Pelaku Pengeroyokan

FOTO-FOTO Kapolda Jateng Irjen Rycko Jenguk Kasatreskrim Polres Wonogiri di RS Dr Oen Solobaru

Ibu Ini Selalu Beri Pil KB pada 2 Anaknya Setelah Diperkosa Ayah Kandungnya, Alasannya Bikin Mewek

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved