BREAKING NEWS : Korsleting Aki, Sebuah Mobil Carry Terbakar di Demak

Akibat korsleting arus pendek pada aki mobil, sebuah mobil Carry no pol K - 8639 EK terbakar di depan Toko perlengkapan olahraga Saeniki

BREAKING NEWS : Korsleting Aki, Sebuah Mobil Carry Terbakar di Demak
ISTIMEWA
Disebabkan konsleting arus pendek pada aki mobil, sebuah mobil Carry no pol K - 8639 EK terbakar di depan Toko perlengkapan olahraga Saeniki 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Disebabkan korsleting arus pendek pada aki mobil, sebuah mobil Carry no pol K - 8639 EK terbakar di depan Toko perlengkapan olahraga Saeniki , Jalan Sultan Fatah Nomor 65 Demak sebelah timur Alun- alun Demak, Senin (20/5/2019) pukul 17.20 WIB.

Diketahui, mobil carry tersebut memuat tas dan dompet dari plastik sehingga api cepat membakar mobil.

Api berhasil dipadamkan setelah dua mobil Damkar dibantu satu mobil tangki suplai turun ke lokasi kebakaran.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa hanya mobil dan barang dagangan yang terbakar.

Pelapor/Sopir mobil Carry, Abdul Syukur (23) mengalami lecet pada punggung tangandan jari tangan.

Abdul Syukur sehari - hari berjualan tas atau dompet keliling. Saat itu dia bersama kernetnya, Muhamad Rizal, perjalanan pulang dari jualan di Mranggen menggunakan Mobil Cerry.

"Pada saat sampai di tikungan Pecinan Simpang Enam Demak, mobil mengeluarkan Api dan mengeluarkan suara letusan dari bawah jok mobil. Saat itu mobil berhenti di depan toko Saeniki Jl. Raya Demak-Kudus jarak 300 meter dan mobil terbakar,"ujar Muhamad Rizal (19), saksi mata sekaligus kernet mobil.

Ditambahkan, awalnya dia dan sopir dalam perjalanan pulang setelah memasarkan atau menjual dagangan berupa dompet dan tas yang terbuat dari plastik di pasar- pasar wilayah Demak.

"Pada saat perjalanan pulang dari arah Semarang ke arah Kudus sesampainya di tikungan alun- alun Demak, sopir mencurigai adanya bau kabel yang terbakar/ konsleting,"ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved