Berita Lengkap PSIS vs Persija: Dalam Dua Menit Hari Nur Balik Kalahkan Persija, Ini Tanggapan Kolev

PSIS Semarang sukses hajar tim kuat Persija Jakarta dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 pekan kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang

Berita Lengkap PSIS vs Persija: Dalam Dua Menit Hari Nur Balik Kalahkan Persija, Ini Tanggapan Kolev
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
selebrasi Gol kedua Hari Nur Yulianto, PSIS vs Persija 2-1 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG -- PSIS Semarang sukses hajar tim kuat Persija Jakarta dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 pekan kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5) malam.

Di depan ribuan pendukungnya, Lag PSIS vs Persija ini PSIS yang kemasukan gol terlebih dahulu berhasil membalikkan keadaan.

Hingga akhir babak kedua, PSIS Semarang unggul 2-1 atas Persija Jakarta. Hal ini membuktikan Mahesa Jenar perkasa dan tak ingin malu di kandang.

Gempuran penyerang PSIS terus merasuk ke jantung pertahanan Persija.

Di babak pertama, PSIS terseok-seok karena tekanan Persija begitu kuat dan bertubi-tubi. Sementara Persija yang sebagian besar suporternya memboikot laga ini karena tiket yang dinilai terlalu mahal, tampil lebih lepas. Pada menit ke-9 Persija mendapat peluang melalui tendangan bebas Bruno Matos.

Arah tendangan pemain asal Brasil itu tepat mengarah ke tangkapan kiper PSIS, Jandia Eka Putra.

PSIS membalas pada menit ke-11, namun tandukan mantan pemain Persija Silvio Escobar masih melebar di samping gawang Persija.

Bruno Matos lagi-lagi mengancam gawang PSIS Semarang pada menit ke-15 lewat tendangan spekulasi yang masih bisa diamankan Jandia.

Tim tuan rumah nyaris membuka keunggulan setelah tercipta kemelut di mulut gawang Persija pada menit ke-20, namun barisan pertahanan Macan Kemayoran masih sigap mengamankan bola.

Escobar mendapat peluang emas pada menit ke-26, namun eks penyerang Perseru Serui itu memilih mengeksekusi langsung daripada mengirimkan umpan. Kemelut di depan gawang Persija kembali hadir pada 31, namun tak menghasilkan gol buat PSIS.

Halaman
1234
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved