Kecelakaan Maut Karambol di Jalur Pantura, Empat Orang Tewas Hangus Terbakar

Telah terjadi kecelakaan maut di jalur Pantura, Desa Tanjungrasa, Patokbeusi, Subang, Jumat (31/5/2019) sore pukul 15.20 WIB.

Kecelakaan Maut Karambol di Jalur Pantura, Empat Orang Tewas Hangus Terbakar
ISTIMEWA
Telah terjadi kecelakaan maut di jalur Pantura, Desa Tanjungrasa, Patokbeusi, Subang, Jumat (31/5/2019) sore pukul 15.20 WIB. 

TRIBUNJATENG.COM, SUBANG - Telah terjadi kecelakaan maut di jalur Pantura, Desa Tanjungrasa, Patokbeusi, Subang, Jumat (31/5/2019) sore pukul 15.20 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan itu mengakibatkan empat orang meninggal dunia di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Subang, Iptu Zaenudin, membenarkan kecelakaan di jalur favorit para pemudik dari Jakarta menuju Cirebon itu.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, dia menjelaskan kronologi singkat kecelakaan yang diketahui kendaraan yang terlibat itu hangus terbakar.

"Mobil Avanza melaju dari arah Cirebon ke Jakarta, saat di tempat kejadian mobil itu mengalami pecah ban bagian kanan belakang kemudian oleng ke kanan hingga melewati median jalan trotoar," kata Iptu Zaenudin.

Usai oleng hingga berada di jalur yang berlawanan, mobil bernopol B 111 SZA itu berputar dan berada di posisi terakhir di jalur lambat.

Setelah berhenti, mobil yang dikendarai Abdul Latif (40) tersebut ditabrak bagian belakangnya oleh motor bernopol B 4061 FJY.

Lalu ditambah lagi ditabrak oleh motor Yamaha NMax bernopol B 6162 WOQ di bagian pintu samping kiri mobil.

"Setelah tabrakan beruntun itu ada percikan api dari mobil lalu langsung terbakar," ujar dia.

Diketahui, akibat kecelakaan tersebut empat orang menjadi korban meninggal dunia dan turut hangus terbakar.

Dua dari empat korban tersebut merupakan pemudik yang menggunakan motor yang sedang melaju dari Jakarta menuju Cirebon.

Menurut informasi yang didapat Tribun Jabar, pengendara motor Honda Verza belum diketahui identitas lengkapnya dan satu korban lainnya ialah Eko Pranajaya (34) yang tercatat sebagai warga Kejaksan, Cirebon.

Dua korban lainnya adalah pengemudi mobil dan satu penumpangnya bernama Rustin (42) yang tercatat sebagai warga Sumber, Cirebon.

"Empat meninggal dunia, dua penumpang mobil lainnya selamat dan mengalami luka-luka," ucapnya.

 Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul KRONOLOGI Kecelakaan Maut di Subang, Ada Percikan Api Setelah Tabrakan, Empat Korban Tewas Terbakar,

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved