Bom di Pos Polisi

Ganjar Imbau Warga Tak Sebar Video dan Foto Bom Bunuh Diri di Pos Pantau Kartasura

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengimbau masyarakat tidak menyebarkan video atau gambar yang mengerikan terkait bom bunuh diri di Kartasura.

Ganjar Imbau Warga Tak Sebar Video dan Foto Bom Bunuh Diri di Pos Pantau Kartasura
TRIBUN JATENG/DANIEL ARI PURNOMO
Tiga anggota Gegana melakukan olah TKP dugaan bom bunuh diri di pos Pantau Polres Sukoharjo, Selasa (4/6/2019) dini hari 

TRIBUNJATENG.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengimbau masyarakat tidak menyebarkan video atau gambar yang mengerikan terkait ledakan yang diduga bom bunuh diri di pos polisi Kartasura, Sukoharjo, Senin (3/6/2019) malam.

Imbauan itu disampaikan Ganjar karena pihaknya mendapat informasi bahwa video dan foto mengerikan terkait ledakan di pos polisi Kartasura sudah menyebar di masyarakat.

"Beberapa info sudah masuk, bahkan masyarakan sudah dapat gambar video. Lebih baik, tidak usah di-share agar masyarakat tidak mendapatkan gambar-gambar atau visual yang mengerikan," imbau Ganjar saat diwawancara Kompas TV, Senin malam.

Ganjar mengatakan, aparat kepolisian sudah bekerja dan bertindak terkait peristiwa itu.

"Saya sudah mendapatkan laporan penanganannya, dan mudah-mudahan bisa dikejar, diungkap motif dan identitas pelaku. Masyarakat (diimbau) beraktivitas seperti biasa saja karena aparat bekerja juga," katanya.

Sebelumnya, ledakan yang diduga bom bunuh diri terjadi di Pos Pengaman (Pospam) Lebaran 2019 di Tugu Kartasura milik Polres Sukoharjo, Senin (3/6/2019) pukul 23.00 WIB. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Ganjar: Jangan Sebar Gambar Mengerikan Terkait Ledakan di Pospol Kartasura Sukoharjo

Editor: rika irawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved