Pengunjung Objek Wisata Meningkat, Polwan Polres Semarang Tingkatkan Patroli

Anggota Polwan Polres Semarang yang tergabung dalam satgas preemtif Operasi Ketupat Candi 2019 melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata yang

Pengunjung Objek Wisata Meningkat, Polwan Polres Semarang Tingkatkan Patroli
IST
Anggota Polwan Polres Semarang yang tergabung dalam satgas preemtif Operasi Ketupat Candi 2019 melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Semarang, Sabtu (08/06/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Anggota Polwan Polres Semarang yang tergabung dalam satgas preemtif Operasi Ketupat Candi 2019 melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Semarang, Sabtu (08/06/2019)

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat melalui Ipda Wiwid Wijayanti menyampaikan, kegiatan Patroli dialogis merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh anggota Polwan Polres Semarang di hari libur untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengujung objek wisata di Kabupaten Semarang.

"Karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke wisata yang berada di wilayah Kabupaten Semarang," terangnya.

Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada penjaga kolam renang dan pengunjung untuk terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya untuk menghindari adanya korban.

"Dengan kehadiran Polisi di tempat Wisata masyarakat merasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan," ujar Ipda Wiwid. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved