Video BNN Banyumas Lakukan Tes Urine di Mess Pemandu Karaoke

BNN Kabupaten Banyumas melakukan pemeriksaan tes urine di sejumlah kost-kostan dan mess yang diduga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba.

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Banyumas melakukan pemeriksaan tes urine di sejumlah kost-kostan dan mess yang diduga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba, pada Minggu (16/6/2019). Sejumlah tempat diperiksa, salah satunya Mess Southgate Club di Desa Pamijen, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas.

Mess ini merupakan hunian bagi para Pemandu Lagu (PL) sebuah tempat karaoke di hotel di Purwokerto. Dalam satu mess tersebut ada sebanyak 19 pemandu lagu yang dites urine oleh pihak BNN. Bahkan salah satu di antaranya masih di bawah umur, yaitu 16 tahun. 

"Dari hasil pemeriksaan ada dua penghuni mess yang positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Kami akan langsung bawa ke kantor untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Banyumas, Wicky Sri Erlangga kepada Tribunjateng.com, Minggu (16/6/2019). Selengkapnya : 

BNN Banyumas Lakukan Tes Urine di Mess Pemandu Lagu, Dua Orang Positif Narkoba

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved