Joko Lihat Tubuh Korban Tercerai-berai Disambar Kereta

“Karena identitas korban belum diketahui, saya melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Blimbingwuluh,” ujarnya

Joko Lihat Tubuh Korban Tercerai-berai Disambar Kereta
Istimewa
Petugas dari Polres Pekalongan saat memindahkan jenazah Samiun dari lintasan kereta, yang terletak di Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Senin (17/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Seorang lelaki berusia 82 tahun, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di perlintasan kereta api Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan.

Pasalnya tubuh lelaki bernama Samiun asal Desa Bandung Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus, tercerai berai karena tertabrak kereta jurusan Malang-Pasar Senen yang melintas sekitar pukul 04.00 WIB.

Merasa menabrak sosok manusia, masinis menghubungi stasiun terdekat.

Joko Prakoso (31) petugas keamanan Stasiun Sragi, yang dihubungi masinis langsung melakukan pengecekan.

“Memang benar ada orang yang tertabrak kereta, dan kondisi tubuh korban sudah tidak beraturan,” paparnya, Senin (17/6/2019).

Joko menerangkan, setelah memastikan adanya korban tertabrak ia melaporkan ke kepala desa setempat.

“Karena identitas korban belum diketahui, saya melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Blimbingwuluh,” ujarnya.

Adapun Riyanto (44) Kepala Desa Blimbingwuluh, yang datang ke tempat kejadian juga tidak mengenali korban karena dalam kondisi mengenaskan.

“Karena kondisinya susah dikenali kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragi untuk penanganan lebih lanjut,” imbuhnya.

Terpisah, AKP Sumantri Kapolsek Sragi menuturkan, berdasarkan pemeriksaan diketahui identitas korban bernama Samiun warga Desa Bandung, Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus.

“Korban tertabrak kereta Matarmaja sekitar pukul 04.00 WIB, setelah dilakukan pemeriksaan jenazah dilarikan ke RSUD Kraton Pekalongan,” tambahnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved