Viral Video Pencuri Nyamar Jadi Mahasiswi Kebidanan, Bersolek dan Kenakan Kerudung

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim menjelaskan, Sulion mengenakan pakaian wanita ala siswa Akademi Kebidanan

TRIBUNJATENG.COM, TANGERANG - Seorang pemuda, Sulion, pria berusia 28 tahun, ditangkap aparat kepolisian karena telah melakukan pencurian di komplek kos-kosan di di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Uniknya, dalam melancarkan akaisnya, Sulion menyamar sebagai wanita dengan mengenakan pakaian wanita berupa kerudung serta memakai makeup.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim menjelaskan, Sulion mengenakan pakaian wanita ala siswa Akademi Kebidanan lengkap dengan aksesorisnya.

"Yang bersangkutan melakukan pencurian dengan menyamar sebagai anak Akbid dan menggunakan seragam Akbid dengan aksesoris lengkap seperti jilbab dan pakaian dalamnya," jelas Rachim saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2019) dikutip Tribunjateng.com dari Tribunjakarta.

Sulion melancarkan aksinya pada Jumat (14/6/2019) sekira pukul 08.30 WIB dan terciduk oleh warga dan pemilik barang saat melancarkan aksinya.

Menurut Rachim, Sulion mencoba bawa kabur dua buah tas yang berisikan pakaian dalam pemilik kosan yakni satu pasang sepatu, celana training dan kaus.

Awalnya, lanjut Rachim, korban tidak curiga karena dianggapnya pelaku adalah warga kosan karena menggunakan pakaian serba wanita.

"Awalnya menyangka pelaku wanita, kemudian korban membuka jilbab pelaku ternyata seorang laki-laki,"

"Sempat mau kabur kemudian korban berteriak dan dilumpuhkan warga sekitar," terang Rachim.

Kini pelaku yang merupakan pria tulen itu ditahan di Polsek Neglasari untuk memperoleh keterangan lebih lanjut.

Nyamar Jadi Pengamen

Halaman
1234
Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved