Pertama di Semarang, Wahana Lengkap Bermain Anak-Anak, Buka Tiap Hari di Hotel Louis Kienne

Memiliki luas bangunan sekitar 1.450 meter persegi, Fun and Play pertama di Semarang ini cukup lengkap dengan berbagai wahana yang seru untuk bermain.

Pertama di Semarang, Wahana Lengkap Bermain Anak-Anak, Buka Tiap Hari di Hotel Louis Kienne
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Keseruan anak-anak sedang bermain di wahana bermain Fun and Play, berlokasi di Lower Ground Marquis De Lafayette, Hotel Louis Kienne Pemuda Semarang, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Mitra Games Sindo belum lama ini membuka Fun and Play atau wahana bermain untuk anak-anak di Lower Ground Marquis De Lafayette, Hotel Louis Kienne Pemuda Semarang, Sabtu (29/6/2019).

Memiliki luas bangunan sekitar 1.450 meter persegi, Fun and Play pertama di Semarang ini cukup lengkap dengan berbagai wahana yang seru untuk bermain, berolah raga, sekaligus belajar anak-anak.

Wahana yang ada di antaranya seperti area mandi bola, traffic, trampolin, play house, game area, hingga arena kereta api.

Fun and Play tersebut beroperasi setiap hari mulai pukul 09.30 hingga pukul 21.30.

Tiket masuk dijual seharga Rp 40 ribu weekday dan Rp 60 ribu weekend.

Direktur PT Mitra Games Sindo, Andy Sunjaya mengungkapkan, pembukaan Fun and Play tersebut menjawab kebutuhan wahana bermain anak-anak yang sangat tinggi sehingga dihadirkan di Kota Semarang ini.

"Wahana bermain anak-anak Fun and Play merupakan yang pertama di Semarang, namun kedua di Indonesia karena yang pertama ada di Solo Paragon Mal. Kami menargetkan jumlah pengunjung pada weekend 1.000 orang per hari, dan 500 orang per hari pada weekday," kata Andy kepada Tribunjateng.com, Sabtu (29/6/2019).

Dikatakan, Fun and Play sangat dijamin keamanan, kenyamanan, dan kebersihannya, sehingga orangtua tidak perlu khawatir.

Selain itu, tempat bermain tersebut juga dilengkapi rest area untuk istirahat anak atau tidur siang serta area food court.

Jadi anak-anak yang lelah bermain bisa beristirahat di area yang sudah disediakan dengan suasana tenang, lampu redup, dan lagu yang tenang.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved