Di HUT Ke-73 Polri, Kapolres Demak Justru Menerima 'Suap', Ini Pemberinya

Dandim Demak membawa kue ulang tahun dan tumpeng ke Polres Demak. Hal tersebut dimaksudkan memberikan ucapan selamat ulang tahun Polri yang ke 73.

Di HUT Ke-73 Polri, Kapolres Demak Justru Menerima 'Suap', Ini Pemberinya
IST
Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto menyuapi Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Dandim Demak membawa kue ulang tahun dan tumpeng ke Polres Demak.

Hal tersebut dimaksudkan memberikan ucapan selamat ulang tahun Polri yang ke 73.

Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan, selamat ulang tahun kepada Polri yang ke 73. Dandim berharap ke depan Polri semakin maju dan menjadi pengayom masyarakat secara profesional.

”Kami turut bahagia di hari jadi Polri ke 73. Semoga Polri menjadi Polisi yang handal, profesional, modern dan terpercaya” ujarnya, Senin (1/7/2019).

Ia yang datang bersama anggotanya kemudian meminta Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar untuk meniup lilin. Suasana menjadi ceria ketika Kapolres Demak meniup lilin ulang tahun. Lalu tumpeng dipotong dan dimakan bersama.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan pada HUT ke 73 Bhayangkara ini. Kapolres Demak juga berharap agar sinergitas yang sudah terjalin selama ini tetap dijaga dan semakin lebih baik.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dan ini merupakan perhatian yang luar biasa. Kita tetap bekerja bersama bersinergi, 1 hati mengawal NKRI,” pungkas Kapolres Demak. (Tribunjateng/Moch Saifudin)

Penulis: Moch Saifudin
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved