224 Anggota Polrestabes Semarang Naik Pangkat

"Yang naik pangkat jumlahnya 224, dari perwira menengah, perwira pertama, bintara, termasuk PNS," sebutnya

224 Anggota Polrestabes Semarang Naik Pangkat
Tribunjateng.com/Jamal A. Nashr
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji bersama anggota yang memperoleh penghargaan di Halaman Mapolrestabes Semarang, Selasa (2/7/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebanyak 224 anggota Polrestabes Semarang menerima kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat diberikan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji dalam Upacara Kenaikan Pangkat di Halaman Mapolrestabes Semarang, Selasa (2/7/2019).

Abi menyebut, penerima kenaikan pangkat tidak hanya anggota Polri tetapi juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Polrestabes Semarang.

"Yang naik pangkat jumlahnya 224, dari perwira menengah, perwira pertama, bintara, termasuk PNS," sebutnya.

Ia mengingatkan kepada anggotanya yang meraih kenaikan pangkat, seiring tingginya pangkat yang disandang menurutnya akan diiringi dengan tanggung jawab yang meningkat.

"Ini merupakan kebanggan bagi personel Polrestabes Semarang. Namun demikian dengan tingginya pangkat tentu merupakan bagian dari konsekuensi untuk meningkatkan kinerja kita sebagai anggota Polri," tuturnya.

Abi berharap, personel Polrestabes Semarang semakin meningkatkan layanan untuk masyarakat khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan untuk anggota berprestasi.

"Insyaallah mereka dapat menunjukkan kinerja dengan baik. Sehingga dapat menjawab tantangan dari masyarakat. Kita berharap Tuhan selalu memberikan pengayoman untuk kami dalam pengabdian untuk masyarakat dan negara," ujarnya. (jam)

Penulis: Jamal A. Nashr
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved