Hari Nur Opname, Manajemen PSIS Semarang Ingin Tim Pelatih Perbanyak Rotasi Saat Jadwal Padat

Manajemen meminta pelatih PSIS Semarang untuk mengedapankan rotasi saat menghadapi jadwal padat

Hari Nur Opname, Manajemen PSIS Semarang Ingin Tim Pelatih Perbanyak Rotasi Saat Jadwal Padat
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajemen meminta pelatih PSIS Semarang untuk mengedapankan rotasi saat menghadapi jadwal padat.

Menurutnya dengan rotasi bisa meminimalisiri pemain tumbang.

Diberitakan sebelumnya, kaptem tim PSIS, Hari Nur harus dirawat di Rumah Sakit lantaran mengalami gejal terjangkit demam berdarah.

Sebelumnua, Septian David jiga mengalami hal serupa meski kini telah pulih.

"Salah satu hasil evaluasi tim pelatih kemarin adalah kita memang harus melakukan rotasi pemain," kata General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto, Kamis (4/7/2019).

Pria yang akrab disapa Liluk itu akan melihat siapa yang akan diturunkan dalam laga melawan Persela Lamongan, Sabtu besok.

Siapapun nantinya yang akan turun tetap menjadi kewenangan pelatih.

"Dengan jeda yang sedikit lebih lama dari laga sebelumnya nanti kami akan lihat bagaimana rotasi dilakukan karena itu akan berpengaruh juga terhadap kebugaran," bebernya.

Setelah Hari Nur dan Septian David diragukan untuk bisa tampil. Manajemen memastikan duo Matsunaga dan Wallace Costa bisa gurun di laga besok.

"Selain David dan Hari Nur saya rasa semua siap, tidak ada akumulasi kartu juga. Kami juga berharap besok mendapat pengadil yang lebih kompeten lah," beber Liluk lebih lanjut.

Pada musim-musim sebelumnya, Matsunaga dan Wallace Costa adalah pemain Persela Lamongan. Akhir pekan nanti keduanya akan berjumpa mantan klubnya yang kini tengah terseok-seok di awal kompetisi. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved